Quantcast
NewsFoto & VideoPrinter FotoProduct News

Canon SELPHY CP1500: Printer Foto Portabel Ringkas dengan Kemampuan Cetak Foto Hanya 41 Detik

Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia mengumumkan kehadiran SELPHY CP1500. Perangkat ini adalah printer foto portabel yang ringkas dan mudah digunakan.

Canon SELPHY CP1500

“Cetak foto langsung dari file yang ada kamera kesayangan atau smartphone, mudah dan cepat dengan SELPHY CP1500, hanya 41 detik untuk cetak foto ukuran post card.” ujar Monica Aryasetiawan – Canon Business Unit Director PT Datascrip.

Fitur Canon SELPHY CP1500

Canon SELPHY CP1500

Selain dimensi yang ringkas SELPHY CP1500 juga ringan. Bobotnya hanya 850 gram. Jadi, mudah dibawa ke mana saja. Bahkan ketika kondisi tidak ada aliran listrik, pengguna bisa menggunakan baterai tambahan NB-CP2LI (dijual terpisah) untuk mengoperasikan printer ini.

Untuk mencetak foto SELPHY CP1500 mengandalkan teknologi Dye Sublimation. Jadi, bisa menghasilkan cetakan foto dengan warna lebih halus dan kayar warna.

Hasil cetakan foto juga dapat bertahan hingga 100 tahun jika disimpan dalam album foto. Hal tersebut, berkat lapisan luar khusus yang berguna untuk mengilapkan sekaligus melindungi foto dari air, kotoran debu, hingga sidik jari. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir gambar akan pudar ketika disimpan di album selama bertahun-tahun.

Canon SELPHY CP1500

Selain untuk mencetak foto pribadi, SELPHY CP1500 juga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan medis, yaitu mencetak foto hasil diagnosa pasien, di antaranya foto hasil USG dan foto diagnosa gigi.

Canon SELPHY CP1500

SELPHY CP1500 memiliki koneksi lengkap untuk dapat terhubung dengan berbagai perangkat. Selain tersedia port untuk SD Card dan USB flash drive, printer ini dapat terhubung melalui USB-Type C dan Wi-Fi sehingga bisa mencetak langsung dari smartphone, tablet, laptop atau kamera digital. Printer portabel ini dapat terhubung dengan 8 perangkat gadget secara bersamaan melalui koneksi Wi-Fi.

Harga dan ketersediaan

PT Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan SELPHY CP1500 dengan harga Rp.2.710.000. Pilihan warnanya ada dua yakni hitam dan putih. Untuk paket consumable kertas foto dan tinta, yaitu RP108 seharga Rp490.000 (isi 108 lembar) dan RP1080V Rp4.590.000 (isi 1080 lembar), harga belum termasuk PPn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button