Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Harga 2 Jutaan, Infinix Hot 20S Tawarkan Layar 120Hz

Infinix akhirnya meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Infinix Hot 20S. Ditujukan untuk para gamer di Indonesia, perangkat ini menawarkan performa yang bertenaga di kelasnya dan layar dengan refresh rate tinggi.

Spesifikasi Infinix Hot 20S

Infinix Hot 20S

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Rabu (2/11), Infinix menjelaskan bahwa Hot 20S dipersenjatai chipset MediaTek Helio G96 yang diklaim memadai untuk menjalankan game-game populer seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Pengguna juga disuguhkan RAM sebesar 8 GB yang bisa ditambah lagi sampai 13 GB berkat fitur Extended RAM. Sementara ruang penyimpanan internalnya berkapasitas 128 GB, cukup lega di kelas harganya dan ideal untuk menyimpan banyak file, aplikasi, atau game.

Yang paling menggiurkan, Infinix Hot 20S memiliki layar6,78 inci FHD+ HyperVision Gaming-Pro dengan refresh rate 120Hz. Refresh rate setinggi ini tergolong di jajaran smartphone dengan harga di bawah 2,5 juta rupiah.

“Infinix Hot 20S dihadirkan untuk meneruskan seri Hot yang sudah lama dikenal dengan kemampuan gaming yang ganas. Infinix Hot 20S adalah smartphone yang menawarkan pengalaman gaming terbaik berkat refresh rate tertinggi dan chipset gaming gahar,” ucap Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix.

Infinix tidak lupa menambahkan beberapa fitur lainnya seperti LinkPlus 1.0 yang dapat mengubah jaringan ke mobile data secara otomatis. Hal ini akan bermanfaat untuk mencegah latensi, overheating, dan konsumsi power berlebih saat jaringan WiFi lemah.

Infinix Hot 20S

Kamera utamanya 50 MP Super Nightscape yang ditemani dua kamera 2 MP dan kamera selfie 8 MP di depan. Untuk urusan daya, Hot 20S mengandalkan baterai 5.000 mAh lengkap dengan dukungan 18W Fast-charge. Ponsel ini punya edisi neon yang spesial berkat teknologi Multi-phase Color Changing, sehingga dapat berubah warna di bawah sinar matahari.

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, Infinix Hot 20S bakal dijual melalui first sale di Shopee pada 3 November 2022, dengan harga Rp2.349.000.

SpesifikasiInfinix Hot 20S
Layar6,78 inci FHD+ 120Hz
SoCMediaTek Helio G96
RAM8 GB
Memori internal128 GB
Kamera Belakang50 MP + 2 MP + 2 MP
Kamera Selfie8 MP
Baterai5.000 mAh
Charging18W
Sistem OperasiAndroid 12
Konektivitas4G, Bluetooth, WiFiac
Sistem KeamananSidik Jari
WarnaSONIC BLACK, TEMPO BLUE, FANTASY PURPLE, LIGHT-RIDER WHITE, NEON EDITION
HargaRp2.349.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button