Harga 2,799 Juta Rupiah, Huawei MatePad SE Resmi Hadir di Indonesia

Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan tablet MatePad SE. Tablet dengan layar 10.4 inci ini membawa sederetan fitur mumpuni dengan harga yang ramah di kantong.

Huawei MatePad SE

“Hari ini dengan bangga kami luncurkan HUAWEI MatePad SE, tablet yang dirancang khusus untuk melengkapi kebutuhan setiap anggota keluarga.” ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei Devices Indonesia.

Fitur Huawei MatePad SE

MatePad SE hadir dengan layar FullView 10.4 inci yang resolusinya 2K. Sebagai tablet keluarga layar tersebut juga telah mengantongi sertifikasi ganda TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker-Free. Jadi, sangat aman untuk mata anak-anak hingga orang dewasa.

Huawei MatePad SE-2

Di sektor performa Huawei MatePad SE ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 680. Chipset tersebut disokong RAM 4GB dan memori internal dengan kapasitas 64GB. Untuk sistem operasinya MatePad SE menjalankan HarmonyOS 3.0 lengkap dengan dukungan fitur Multi-Window dan App Multiplier untuk meningkatkan produktivitas. Dengan fitur Multi-Window MatePad SE mampu membuka multi-window hingga 3 aplikasi secara bersamaan.

Sementara, App Multiplier memudahkan pengguna untuk melakukan banyak tugas dan menyelesaikan berbagai hal dari satu aplikasi dengan mudah. Pengguna dapat membuka satu aplikasi, seperti aplikasi e-commerce, di dua jendela berbeda untuk membandingkan harga produk dan masih banyak lagi.

Huawei MatePad SE-3

Huawei MatePad SE dilengkapi dengan fitur Kids Corner yang terkenal dari Huawei memungkinkan orang tua merasa nyaman karena dirancang untuk digunakan oleh anak-anak, memberikan kontrol waktu, dan keseimbangan antara pendidikan dan hiburan, seperti untuk menggambar, merekam dan memotret.

Harga dan ketersediaan

svg%3E
Tablet ini akan tersedia secara eksklusif mulai 9 November 2022 di Huawei Official Store di berbagai marketplace, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan JD.ID. Harga Huawei MatePad SE Rp2.799.000.

Tersedia cicilan ringan 0% hingga 6 bulan, lengkap dengan gratis ongkos kirim (ongkir) dan diskon tambahan sebesar Rp111.000, khusus pembelian Huawei MatePad SE selama periode promosi.

Tak hanya itu, Huawei juga memberikan voucher early bird senilai Rp 50.000 yang hanya tersedia di platform e-commerce mulai 1 hingga 8 November 2022. Voucher early bird ini bisa didapatkan di deskripsi produk yang tertera di platform e-commerce, konsumen dapat mulai mengklaimnya dari sekarang dan menggunakan voucher tersebut dari tanggal 9 hingga 12 di Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada dan JDID untuk setiap pembelian MatePad SE.

Verified by MonsterInsights