Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Montblanc Summit 3 X Naruto: Jam Tangan Pintar Mewah Untuk Fans Naruto

Di dunia teknologi cukup banyak kolaborasi yang mengejutkan. Seperti misalnya pabrikan jam tangan mewah Montblanc yang meluncurkan Montblanc Summit 3 X Naruto. Jam tangan pintar edisi khusus ini hadir untuk merayakan hari jadi manga dan anime Naruto yang ke-20 tahun.

Montblanc Summit 3 X Naruto

Fitur Montblanc Summit 3 X Naruto

Sentuhan Naruto di jam tangan ini bisa terlihat di bagian strap. Strapnya yang mengusung material kulit berwarna hitam hadir dengan lambang Konoha yang sangat ikonik. Sentuhan warna oranye yang menjadi ciri khas jubah Naruto juga bisa ditemukan di jahitan kiri dan kanan strap.

Montblanc Summit 3 X Naruto

Tidak hanya itu saja,  hadir juga watchface edisi khusus Naruto dan tombol-tombol yang digrafir dengan ornamen Naruto. Untuk spesifikasi masih sama seperti versi orisinilnya. Montblanc Summit 3 hadir dengan layar 1,28 inci dan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon Wear 4100+. Dibandingkan dengan Snapdragon Wear 3100 sebelumnya, chipset ini menawarkan peningkatan performa hingga sekitar 85%. Sementara, untuk sistem operasi yang digunakan adalah Android Wear OS terbaru yakni versi 3.0.

Montblanc Summit 3 X Naruto

Beragam fitur kebugaran juga tersedia. Seperti misalnya sensor detak jantung, pemantau stress, pola tidur dan beragam mode olahraga. Selain itu, tersedia dukungan sensor barometer, akselorometer, giroskop dan NFC.

Harga dan ketersediaan

Jika berminat harga Montblanc Summit 3 X Naruto US$1570. US$280 lebih mahal dari versi standarnya. Jam tangan pintar ini sudah tersedia untuk pasaran Amerika, Kanada, Inggris, Australia dan Perancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button