Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsSmartphone

Segera Hadir di Indonesia, realme C33 Tawarkan Kamera 50 MP

realme Indonesia dalam waktu dekat akan meluncurkan smartphone terbarunya dari keluarga C-series, yaitu realme C33. Yang menarik, seri C yang biasanya dijual dengan harga terjangkau kali ini bakal dibekali kamera 50 MP.

Bocoran fitur realme C33

realme C33

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Jumat (21/10), realme menjelaskan bahwa C33 bakal hadir dengan desai stylish yang terinspirasi oleh lautan. realme menyediakan satu warna unik yang disebut Aqua Blue.

Seperti disebutkan di atas, smartphone dengan sistem operasi Android 12 ini menjadikan kamera utama 50 MP sebagai nilai jualnya. Penawaran yang cukup menggiurkan untuk sebuah ponsel entry-level. Sayangnya belum ada bocoran lebih lanjut terkait spesifikasi lainnya.

“realme selalu berusaha menghadirkan peningkatan besar pada setiap smartphone yang diluncurkannya. Dalam hal desain, kami terus menawarkan kejutan untuk membuatnya menonjol dari kompetitor. realme C33 akan menampilkan desain yang premium dan kamera standar baru 50MP di kelasnya, dilengkapi dengan performa yang mulus berkat penggunaan teknologi memori kelas atas,” kata Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

Belum ada informasi soal harga. Namun yang pasti, kisarannya berada di angka sejutaan rupiah. realme C33 akan meluncur di Indonesia pada 25 Oktober 2022 mendatang.

Juga boyong realme Buds T100

Pada tanggal yang sama nanti, realme juga akan meluncurkan TWS terbarunya yang disebut realme Buds T100. Ditujukan untuk segmen entry-level dengan kisaran harga hanya 200 ribuan saja, TWS ini dibekali Driver Bass Dinamis 10mm dan teknologi AI Noise Cancellation.

realme Buds T100

Selain itu, realme Buds T100 tampil menawan dengan desain Two Tone Hit Color. Baterainya dijanjikan mampu menemani pengguna selama 28 jam. realme juga menyediakan beragam pilihan mode EQ dan koneksi instan untuk terhubung ke smartphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button