Hadir di Indonesia, Proyektor Epson CO-FH02 Tawarkan Desain Ringkas dan Dukungan Dongle Android TV

Epson Indonesia memperkenalkan proyektor terbarunya yang diberi nama Epson CO-FH02. Dijanjikan mampu memberikan pengalaman penggunaan yang mudah dan fleksibel, proyektor ini tampil dengan desain yang ringkas sehingga cukup mudah dibawa.

Fitur Epson CO-FH02

Epson CO-FH02

Dalam siaran persnya dijelaskan bahwa proyektor CO-FH02 tidak hanya cocok untuk para pelaku bisnis, tetapi juga pengguna rumahan. Dimensinya ramping dan tergolong ringan. Pengguna bisa membawa dan memasang proyektor di mana saja dan kapan saja.

Pengguna juga tidak perlu membawa speaker eksternal saat membutuhkan output audio ketika sedang melakukan presentasi di luar kantor. Pasalnya, proyektor ini sudah dilengkapi speaker 5W yang dapat beroperasi secara nirkabel.

Tingkat kecerahannya mencapai 3.000 Lumens dan mampu menyajikan gambar dengan resolusi Full HD alias 1080p, sehingga ideal untuk presentasi maupun streaming film dan hiburan lainnya. Yang lebih menarik, CO-FH02 dapat berfungsi sebagai proyektor cerdas karena digabungkan dengan dongle Android TV.

“CO-FH02 adalah Full HD Smart Projector all-in-one terbaru Epson yang menawarkan fungsi serbaguna yang luar biasa dalam berbagai penggunaan untuk bisnis dan konsumen,” ujar Zanipar SA Siadari, Head of Product Marketing, Visual Instrument and Business Inkjet Printer PT Epson Indonesia.

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, proyektor Epson CO-FH02 sudah dijual di Indonesia mulai 18 Oktober 2022 melalui platform marketplace. Kunjungi www.epson.co.id atau hubungi toko Dealer Resmi Epson terdekat untuk informasi lebih lanjut.

Verified by MonsterInsights