Vantum Gaming Chair: Kursi Gaming Hasil Kolaborasi Herman Miller dan Logitech G

Herman Miller dan Logitech G memperkenalkan produk hasil kolaborasi terbarunya yang disebut Vantum Gaming Chair. Kursi gaming ini diklaim memiliki desain ergonomis yang memungkinkan gamer bermain lebih fokus secara nyaman.

Fitur Vantum Gaming Chair

Vantum Gaming Chair
image: Herman Miller

Vantum Gaming Chair dirancang untuk mendukung postur bermain yang aktif dengan posisi agak ke depan. Biasanya, posisi seperti ini lebih ideal untuk mendukung fokus dan reaksi lebih cepat. Dua faktor tersebut sangat penting bagi gamer, namun di satu sisi bikin punggung bawah cepat pegal.

Menurut Herman Miller, Vantum didesain untuk secara proaktif menempatkan gamer dalam posisi aktif atau tegak, dengan memanfaatkan bantalan kursi yang disesuaikan. Selain itu, PostureFit memberikan dukungan untuk punggung bawah yang dapat diatur, sehingga lebih memperkuat panggul agar gamer tidak membungkuk dan kelelahan.

svg%3E

Yang lebih menarik, untuk membantu gamer mendapatkan posisi duduk yang tepat, Vantum bisa diatur kemiringannya dan gamer dapat dengan mudah mengingat pengaturan favorit mereka. Ada juga sandaran kepala yang dapat disesuaikan dan tidak memberi tekanan langsung pada bagian leher.

Bagi yang belum tahu, Herman Miller merupakan brand yang terkenal dengan produk-produk furniture-nya dan sudah berdiri sejak 1905. Sedangkan Logitech G seperti diketahui menjadi salah satu brang peripheral gaming terpopuler saat ini.

svg%3E

Harga dan ketersediaan

Vantum Gaming Chair tersedia dalam tiga pilihan warna, antara lain Polar, Flare, dan Obsidian. Konsumen yang berminat wajib menyiapakan dana sebesar US$995. Sayangnya belum ada informasi soal ketersediaan kursi gaming ini di Indonesia.

Verified by MonsterInsights