Fossil Gen 6 Wellness Edition Hadir dengan Wear OS 3

Tahun lalu Fossil Gen 6 resmi diumumkan. Kini brand jam tangan tersebut memperkenalkan versi terbarunya yang disebut Fossil Gen 6 Wellness Edition. Ada beberapa peningkatan yang ditawarkan, salah satunya adalah sistem operasi Wear OS 3.

Fitur Fossil Gen 6 Wellness Edition

Fossil Gen 6 Wellness Edition

Sama seperti pendahulunya, Fossil Gen 6 Wellness Edition masih mengusung chipset Snapdragon 4100+. Penggunaan Wear OS 3 sendiri menjadikannya sebagai smartwatch Fossil pertama yang mengadopsi OS jam tangan pintar terbaru dari Google itu.

Itu artinya, Wellness Edition sudah mendukung berbagai aplikasi menarik seperti YouTube Music, Spotify, dan Facer. Sayangnya tidak ada Google Assistant, namun pengguna disuguhkan Alexa sebagai asisten virtual.

Fitur lainnya yang juga tersedia di seri anyar ini adalah aplikasi Wellness. Pengguna bisa mengakses beragam fitur kesehatan dan kebugaran, seperti pengukur kadar oksigen dalam darah, detak jantung, pendeteksi olahraga otomatis, dan VO2 Max. Fossil juga memberi upgrade pada kemampuan pemantau kualitas tidur.

Dari segi spesifikasi, Wellness Edition dibekali layar OLED always-on berukuran 1,28 inci. RAM yang dibenamkan sebesar 1 GB sementara storage internalnya 8 GB. Jam tangan ini tampil dengan casing berukuran 44mm.

svg%3E

Harga dan ketersediaan

Fossil Gen 6 Wellness Edition dijual dengan harga US$299. Konsumen bisa memilih tiga opsi warna antara lain Black, Silver, dan Rose Gold, serta beragam strap dengan pilihan warna menarik.

Verified by MonsterInsights