Acer Hadirkan Swift Edge dan Swift 3 OLED untuk Bekerja dan Belajar

Acer menghadirkan rangkaian produk laptop tipis sesuai dengan kampanye “I Go with Swift” untuk masing-masing kebutuhan pengguna yang beragam di Indonesia seperti I Work with Swift untuk kebutuhan produktifitas bekerja, I Learn with Swift untuk pelajar dan mahasiswa, I Create with Swift untuk para content creator, hingga I Chill with Swift untuk bersantai dan menikmanti hiburan yang memanjakan mata.  Anggota keluarga Swift yang diluncurkan yaitu Acer Swift Edge dan Swift 3 OLED. Kedua laptop ini telah dibekali layar OLED.

svg%3E

 

“Melalui I Go with Swift, kami ingin setiap konsumen Acer di Indonesia mendapatkan pilihan laptop yang tepat untuk mendukung produktivitas sehari-hari. Kami yakin rangkaian laptop Acer Swift Series dengan dua inovasi terbarunya, Swift Edge dan Swift 3 OLED, mampu memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna laptop Acer,” ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

Swift Edge: Laptop OLED 16 Inci Teringan di Dunia

svg%3E

Acer Swift Edge merupakan laptop 16 inci teringan di dunia dengan bobot 1,1kg. Bodinya hanya setebal 12,95mm dengan memadukan sasis dari bahan magnesium-aluminium. Desain laptop tipis ini mendapatkan pengakuan internasional melalui Good Design Award 2022 dan RedDot Winner 2022.

Desain ringannya membuatnya ideal untuk mendukung aktivitas pekerja yang mobile (sesuai dengan slogan I Work with Swift). Layar OLED 4K juga pas untuk menemani penggunanya menikmati hiburan seperti menonton video musik atau film (sesuai slogan I Chill with Swift). Layarnya telah didukung color gamut 100% DCI-P3 yang punya warna lebih akurat serta memiliki kecerahan maksimal hingga 500 nits dan response time kurang dari 0,2ms.

Acer Swift Edge didukung oleh prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series Mobile Processors yang kencang, koneksi Wi-Fi 6E, serta dukungan beragam port penting seperti HDMI 2.1, dua port USB 3.2 Gen 2 Type-C dengan kemampuan pengisian cepat, dua port USB Type-A, dan jack audio 3,5mm.

Harga dan Ketersediaan
Acer Swift 3 OLED telah tersedia di Indonesia dan dibanderol mulai dari harga Rp13.499.000 untuk varian Intel® Core™ i5 dan Rp16.499.000 untuk varian Intel® Core™ i7. Sementara Acer Swift Edge tersedia di Indonesia mulai tanggal 12 Oktober 2022 dan dibanderol mulai dari harga Rp19.999.000 (cashback hingga Rp2 juta untuk pembelian Swift Edge selama bulan Oktober 2022).

Pelanggan bisa mendapatkan perlindungan ekstra 1 (satu) tahun Acer Priority Care (APC) yang mencakup perlindungan Accidental Damage Protection (ADP) dan Priority Service untuk pembelian seri Acer Swift. Acer sudah melengkapi seluruh laptop Swift dengan sistem operasi Windows 11 Home terbaru dan pre-installed Microsoft Office Home & Student 2021 yang siap digunakan.

 

Verified by MonsterInsights