Dyson Gen5detect: Penyedot Debu dengan Filter HEPA yang Paling Bertenaga

Dyson Gen5detect resmi diumumkan. Penyedot debu canggih ini akan menggantikan Dyson V15 yang saat ini sudah tersedia di pasaran.

Dyson Gen5detect

Fitur Dyson Gen5detect

Kecanggihan Gen5detect ada di motor Hyperdymium generasi terbaru yang dibawanya. Motor ini bisa berputar dengan kecepatan tinggi hingga 135,000 rpm. Lebih cepat 9x dari mesin mobil balap F1. Penyedot debu ini juga dilengkapi dengan sistem filter HEPA yang mampu menangkap 99,99% partikel hingga sekecil 0.1 mikron, termasuk virus. Jadi, Gen5detect akan menjadi penyedot debu dengan filter HEPA paling bertenaga dari Dyson.

svg%3E

Pembaruan lain Gen5detect didukung kepala penyedot dengan teknologi laser yang sudah diperbarui. Teknologi lasernya ini dua kali lebih terang jika dibandingkan yang dimiliki V15 sebelumnya. Dengan begitu, pengguna bisa lebih mudah melihat debu dan kotoran yang tidak terlihat oleh mata. Penyedot debu ini juga semakin mudah digunakan. Pasalnya, kemampuan sedotnya sudah dirancang agar bisa menyesuaikan secara otomatis. Setelah bidang bersih kemampuan sedotnya otomatis akan menurun.

svg%3E

Selain itu, di Gen5detect tetap bisa ditemukan sensor Piezo untuk mengukur jumlah debu yang tertangkap dan menampilkan datanya di layar LCD. Sementara, untuk daya tahan baterainya penyedot debut ini bisa digunakan hingga sekitar 70 menit.

Dyson Gen5detect

Harga dan ketersediaan

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut kapan dan harga Dyson Gen5detect nanti di pasaran.

Verified by MonsterInsights