Harga 3,4 Jutaan, OPPO A77s Hadir dengan Desain Kulit Fiberglass Premium

OPPO Indonesia, Kamis (13/10), akhirnya meresmikan kehadiran smartphone terbarunya di kelas menengah, yaitu OPPO A77s. Salah satu nilai jual utama dari perangkat ini adalah kulit fiberglass yang sama dengan yang sebelumnya ditawarkan melalui Reno7.

Spesifikasi dan fitur OPPO A77s

OPPO A77s

A77s tampil menawan dengan mengusung desain ultra-slim retro berbalut kulit fiberglass khusus untuk varian Sunset Orange. Warna dan teksturnya sama persis dengan Reno7, yang menggambarkan cahaya oranye hangat ketika matahari terbenam.

Kulit fiberglass-nya sendiri memiliki tekstur butiran leci yang dibuat menggunakan proses pelapisan dan pemanggangan sebanyak 6 kali. OPPO mengklaim, bahan ini lebih tahan lama dibanding lapisan kulit imitasi lainnya. Sementara bagi yang ingin tampil lebih kalem, OPPO tetap menyediakan varian lainnya yaitu Starry Black dengan OPPO Glow khas seri Reno.

“Dengan semangat komitmen untuk selalu dapat memberikan teknologi terbaik ke seluruh konsumen kami, OPPO menghadirkan desain dan fitur yang tadinya hanya hadir di lini Reno Series, kini juga tersedia di lini A Series. OPPO A77s menjadi salah satu perangkat terobosan kami yang dilengkapi teknologi kelas atas pada smartphone kelas menengah,” kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Dalam acara peluncuran di Jakarta, OPPO menjelaskan bahwa selain desainnya yang premium, A77s merupakan ponsel yang dilengkapi dengan peningkatan pada fitur fotografi, hiburan, dan sistem operasi. Kamera utamanya 50 MP f/1.8 dan ditemani kamera bokeh 2 MP serta kamera selfie 8 MP.

svg%3E

Bukan hanya yang pertama mengusung kulit fiberglass, OPPO juga menjadikan A77s sebagai anggota seri A7x pertama yang memiliki fitur Bokeh Flare Portrait. Bagi yang belum tahu, fitur andalan seri Reno ini mampu menciptakan foto bokeh dengan efek bola-bola lampu yang cantik.

Menariknya lagi, A77s menjadi seri A7x pertama dengan Charging Port Protection, Multi-Cooling System, Ultra-Linier Dual Speaker, 3D Dolby Atmos ringtone, ColorOS 12.1 berbasis Android 12, dan kemampuan ekspansi RAM hingga 8 GB.

Sedikit membahas ekspansi RAM, ditambah dengan RAM bawaan sebesar 8 GB, maka totalnya bisa mencapai 16 GB. Pengguna juga disuguhkan kemampuan charging cepat 33W SuperVOOC untuk mengisi baterai 5.000 mAh hingga 50 persen dalam waktu kurang dari 30 menit saja.

Sektor performa dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 680. Untuk storage, kapasitasnya 128 GB (UFS 2.2) dan bisa ditambah microSD hingga maksimal 1 TB. Layarnya berukuran 6,56 inci HD+ dan bodinya sudah memiliki sertifikasi IPX4 serta IP5X.

svg%3E

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, OPPO A77s dijual dengan harga Rp3.499.000. Pre-order dibuka mulai 17-26 Oktober 2022 dengan bonus OPPO Enco Buds2 (gratis) dan tambahan 4.000 My OPPO Pin. Perangkat ini dapat dipesan melalui e-commerce terkemuka di Indonesia, MyOPPO, jaringan OPPO Store, dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Pengguna A77s akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif di aplikasi MyOPPO, memalui 2x Poin MyOPPO sebesar 4.000 poin yang dapat ditukarkan dengan penawaran menarik dari JINISO: freebies kolaborasi spesial OPPO x JINISO dan voucher belanja Rp50.000; BIES Perfume: gratis Body Mist Blossom Meadow, BIES Handcream, dan voucher belanja Rp25.000; KlikDokter: voucher konsultasi dokter diskon 50% hingga Rp20.000; Ruangguru: voucher diskon hingga 30% untuk paket Skill Academy dan voucher diskon hingga Rp700.000 untuk paket ruangbelajar 9 bulan; Yellow Fit: voucher diskon 20% untuk seluruh Paket Healthy Catering; Innisfree: voucher diskon 15% dengan minimum pembelian Rp100.000 dan gratis Sample Kit Package; Matahari: gratis Matahari Diamond Membership.

Verified by MonsterInsights