Hadir di Indonesia, Epson SureColor SC-PD8530D Tawarkan Fungsi Dual Roll yang Ringkas

Epson Indonesia mengumumkan kehadiran printer foto Epson SureColor SC-PD8530D. Dilengkapi dengan fungsi Dual Roll alias rol ganda, perangkat ini diklaim lebih presisi dan mampu menghasilkan cetakan yang efisien. Seperti apa fiturnya?

Fitur Epson SureColor SC-PD8530D

Epson SureColor SC-PD8530D

Dalam keterangan tertulisnya, Selasa (12/10), Epson menjelaskan bahwa dengan hasil cetakan yang efisien, SureColor SC-PD8530D menawarkan warna gamut lebar yang akurat serta didukung software Epson Edge Print Pro (opsional). Selain itu, printer ini dijanjikan tahan lama.

SureColor SC-PD8530D mengadopsi kombinasi set tinta pigmen UltraChrome Pro 6-Warna dan punya teknologi printhead PrecisionCore MicroTFP 2,64 inci. Pilihan substrat khusus menghasilkan cetakan yang detail dan luas. Dengan begitu, printer ini dapat mereproduksi gambar dalam resolusi tinggi.

Menurut Epson, tambahan tinta abu-abu akan menghaluskan gradasi warna dan mengurangi bintik-bintik. Printer tersebut juga kompatibel dengan Adobe PostScript, sehingga memungkinkan reproduksi file PDF yang akurat, serta dukungan pencetakan grafik dan peta dengan pencetakan garis halus yang detail dan waktu pemrosesan yang lebih cepat saat menggunakan Raster Image Processor (RIP).

Tidak seperti produk pendahulunya, Epson SureColor SC-PD8530D sudah menggunakan solid state drive (SSD). Menariknya lagi, performanya sekitar 1,8 kali lebih cepat dari model pendahulunya serta kompatibel dengan berbagai jenis media, dalam gulungan atau potongan lembaran dan dapat memuat hingga lebar media 44 inci.

Semua fiturnya dapat diakses melalui layar sentuh 4,3 inci, yang dapat memudahkan pengguna untuk mengoperasikan printer dengan sarung tangan khususnya bagi operator pada pabrik percetakaan.

Ketersediaan

Epson SureColor SC-PD8530D cocok bagi pengguna professional seperti ritel foto, perusahaan konstruksi, dan usaha kecil-menengah (UKM), untuk kebutuhan potret seni rupa, produksi Geographic Information System (GIS) hingga pemeriksaan foto dan poster.

svg%3E

Printer ini akan tersedia di Indonesia mulai Oktober 2022. Kunjungi www.epson.co.id atau hubungi Dealer Resmi Epson terdekat untuk info lebih lanjut. Konsumen yang berminat juga bisa mengunjungi pameran All Print Indonesia tanggal 12–15 Oktober 2022 di Hall B3 JI EXPO Kemayoran, Jakarta.

Verified by MonsterInsights