Aplikasi Fita Perkenalkan Fitur Olahraga Mandiri dengan Teknologi AI

Memfasilitas kebutuhan olahraga online dan tren industri fitness, aplikasi kesehatan Fita memperkenalkan fitur olahraga terbarunya yang didukung teknologi AI alias kecerdasan buatan. Dengan fitur tersebut, pengguna dijanjikan bisa berolahraga sendiri di rumah dengan lebih mudah. Seperti apa?

Fitur AI di aplikasi Fita

Fita

Industri fitness semakin berkembang dengan adanya intervensi teknologi. AI (artificial intelligence) merevolusi industri ini dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan, seperti menghadirkan AI motion tracking.

Dalam siaran persnya, Fita menjelaskan bahwa fitur terbarunya dapat menggantikan salah satu peran offline trainer untuk mendeteksi gerakan dan memperbaiki form saat exercise dilakukan, dan menghindari gerakan yang dapat menimbulkan cedera.

“Fita selalu berupaya untuk mengajak pengguna mulai hidup sehat melalui aktivitas gerak yang dilakukan sehari-hari, seperti menyalakan steps counter sembari menyelesaikan house chores, berangkat ke kantor, atau aktivitas fisik apapun. Perkembangan teknologi memungkinkan kami untuk melengkapi ragam exercise dengan teknologi AI, yang mampu mendeteksi gerakan olahraga agar lebih efektif,” kata Reynazran Royono, Chief Executive Officer Fita.

Menurut Reynazran, Fita menjadi aplikasi kesehatan pertama di Indonesia yang memperkenalkan teknologi tersebut sebagai pelengkap program olahraganya. Tujuannya adalah memberikan deteksi gerakan yang akurat agar olahraga menjadi lebih efektif dan aktivitas olahraga mandiri yang dilakukan di rumah menjadi lebih mudah.

Dalam waktu dekat Fita juga akan meluncurkan program workout Korean dance yang telah dilengkapi teknologi AI. Program ini diharapkan dapat meningkatkan keinginan berolahraga bagi pengguna muda, millennials ataupun mereka yang menggemari korean culture.

svg%3E

Bisa diunduh gratis

Bagi yang berminat, berbagai program kesehatan termasuk fitur terbaru AI Korean dance lewat bisa dicoba melalui aplikasi Fita, yang dapat diunduh secara gratis di App Store dan Play Store.

Verified by MonsterInsights