OPPO Reno8 5G Punya Fitur Quick Device Connect untuk Terhubung Cepat dengan Enco Air2 Pro

OPPO Reno8 5G dan Enco Air2 Pro merupakan pasangan serasi untuk menikmati konten video dan audio, serta komunikasi tanpa gangguan kabel. TWS terbaru dari OPPO ini dapat terhubung secara cepat dan mudah ke Reno8 5G berkat fitur bernama Quick Device Connect.

Fitur Quick Device Connect OPPO Reno8 5G

OPPO Reno8 5G
OPPO Reno8 5G (image by Yangcanggih.com)

Teman-teman canggih mungkin ada yang belum kenal apa itu Quick Device Connect. Sesuai namanya, fitur tersebut memungkinkan koneksi instan antara Reno8 5G dan Enco Air2 Pro melalui Bluetooth, tanpa membutuhkan aplikasi tambahan.

Disebut instan karena memang proses pairing keduanya terjadi begitu cepat dan praktis. Teman-teman canggih cukup mengaktifkan Bluetooth pada Reno8 5G, lalu membuka casing dari Enco Air2 Pro. Ponsel secara otomatis akan mendeteksi TWS dan langsung terhubung. Tidak perlu mengutak-atik pengaturan apapun.

Asyiknya lagi, OPPO memastikan bahwa Enco Air2 Pro bisa terhubung dengan dua perangkat sekaligus lewat fitur Dual Device Fast Switching. Untuk berpindah antar perangkat, teman-teman canggih hanya perlu menyentuh dan tahan earbud selama 4 detik, maka otomatis koneksi beralih ke perangkat yang satunya.

Dengan Quick Device Connect, teman-teman canggih bisa langsung mengikuti zoom meeting secara instan, menonton film atau series di Netflix, atau mendengarkan playlist favorit ketika sedang berada di transportasi umum. Intinya bebas ribet!

OPPO Enco Air2 Pro

Sekadar informasi, Quick Device Connect merupakan fitur bawaan dari ColorOS yang bisa teman-teman canggih temukan pada Reno8 5G maupun perangkat Reno8 Series lainnya.

OPPO Enco Air2 Pro adalah TWS terbaru OPPO yang dibekali teknologi Active Noise Cancellation yang dapat memberikan kesunyian karena mampu meredam suara berisik dari lingkungan sekitar. Perangkat ini juga didukung dua mikrofon dengan algorima AI Noise Cancellation agar teman-teman canggih bisa bisa mendengar dan didengar secara jelas, termasuk ketika melakukan panggilan di tempat ramai.

Fitur menarik lainnya pada Enco Air2 Pro yaitu driver diafragma besar Titanized 12,4mm yang memiliki area getaran 89 persen lebih besar dibanding driver 9mm pada TWS kebanyakan. Bass-nya bakal terdengar lebih dalam, rentang suaranya lebih luas, dan dijamin lebih puas. Sementara dari segi daya, baterai pada TWS ini bisa digunakan untuk mendengarkan musik selama 7 jam. Ditambah baterai yang ada pada casing, total durasi pemakaiannya bisa mencapai 28 jam.

svg%3E

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, OPPO Reno8 5G dijual dengan harga Rp7.999.000. Ada dua varian warna yang tersedia, yaitu Shimmer Gold dengan efek gradien yang mewah serta Shimmer Black yang elegan. Sedangkan Enco Air2 Pro dijual di Indonesia dengan harga Rp1.099.000. Pembelian bisa melalui OPPO Store maupun toko retail OPPO lainnya.

Verified by MonsterInsights