[Teaser] OPPO Band 2 Siap Meluncur di Indonesia

Menjelang peluncuran OPPO A77s, OPPO Indonesia, Senin (10/10), memastikan tengah menyiapkan satu produk terbaru lagi yang kali ini termasuk dalam kategori IoT, yaitu OPPO Band 2. Seperti apa fitur unggulannya?

Bocoran fitur OPPO Band 2

OPPO Band 2

OPPO memberi sedikit bocoran terkait spesifikasi dan fitur utama dari OPPO Band 2. Dalam siaran persnya dijelaskan bahwa perangkat wearable ini punya layar yang lebih besar, yaitu 1,57 inci. Sekadar mengingatkan, OPPO Band generasi pertama layarnya hanya 1,1 inci saja.

Itu artinya ada peningkatan ukuran hingga 74 persen, yang dijanjikan akan membuat interaksi pengguna lebih nyaman dan lebih mudah. Tingkat kecerahan layarnya pun diklaim lebih baik terutama untuk dilihat di bawah sinar matahari.

Perangkat ini juga akan mendukung 100 lebih mode latihan dan beberapa fitur untuk olahraga lari yang ditingkatkan. Berbagai fitur kesehatan seperti sensor detak jantung, pemantau oksigen dalam darah dan pemantauan kualitas tidur dipastikan tersedia.

Yang tidak kalah menarik, OPPO Band 2 mengandalkan teknologi pengisian daya cepat berbasis magnetik, serta dijanjikan punya ketahanan baterai yang lama.

“Kami akan kembali menyegarkan lini IoT di kuartal ke 4 ini dengan kehadiran OPPO Band 2. OPPO Band 2 dibuat berdasarkan masukan dari pengguna yang menginginkan kehadiran smartband dengan layar yang jauh lebih besar dan kaya akan fitur namun tetap menyajikan daya tahan baterai yang lebih lama, tentunya dengan harga yang lebih terjangkau. OPPO Band 2 menjadi perangkat yang mengisi celah antara OPPO Band dan OPPO Watch Free,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

svg%3E

Jadwal peluncuran

Menurut OPPO, jadwal kehadiran serta harga dari OPPO Band 2 bakal diumumkan pada acara peluncuran OPPO A77s pada 13 Oktober 2022 mendatang. Kita tunggu saja!

Verified by MonsterInsights