Quantcast
OperatorNewsProduct NewsTelkomsel

Telkomsel Halo+ : Paket Komunikasi Lengkap Mulai dari 100 Ribu Rupiah

Telkomsel meluncurkan paket pasca bayar terbarunya yang dinamakan Paket Halo+ (dibaca: Halo Plus) untuk seluruh pelanggan setia layanan pascabayar Telkomsel Halo (non-pelanggan segmen enterprise/korporasi). Paket Halo+ sudah mulai dapat dinikmati seluruh pelanggan Telkomsel Halo sejak 29 September 2022.

Paket Halo Telkomsel 2

Apa itu Paket Halo+?

Halo+ merupakan paket utama terbaru untuk layanan pascabayar Telkomsel Halo yang memberikan beragam nilai tambah untuk kemudahan pelanggan Telkomsel Halo untuk menikmati layanan telepon, SMS, internetan. Paket Halo+ juga dilengkapi dengan tambahan layanan roaming data, layanan hiburan gaya hidup digital terkini hingga program loyalitas melalui Telkomsel Poin.

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus W Wijayanto mengatakan, “ Hadirnya Paket Halo+ yang baru ini diharapkan dapat menjadi salah satu solusi terdepan yang semakin memudahkan pelanggan Telkomsel Halo untuk menikmati gabungan keunggulan layanan telepon, SMS dan internetan, dengan ragam layanan gaya hidup bernilai tambah lainnya, termasuk program loyalitas pelanggan dengan berbagai keuntungan dari Telkomsel.”

Beragam keunggulan yang ditawarkan Paket Halo+ antara lain meliputi:

  • paket kuota data (internet) hingga 130GB
  • kuota telepon hingga 1000 menit
  • kuota SMS hingga 1000 SMS ke seluruh nomor operator dalam negeri
  • paket roaming data hingga 500MB ke 104 negara
  • berbagai tambahan paket untuk layanan hiburan gaya hidup digital
  • tambahan 500 Telkomsel POIN untuk ditukar dengan beragam penawaran menarik, yang dapat dilihat di katalog pada aplikasi MyTelkomsel

Berbagai fasilitas paket Halo+ tersebut dapat dinikmati pelanggan Halo mulai dari Rp100.000 untuk masa berlangganan 1 bulan, yang otomatis diperpanjang mengikuti billing cycle/periode tagihan.

Paket Halo+ ini bisa dimanfaatkan pelanggan baru Telkomsel Halo, pelanggan yang beralih dari Telkomsel PraBayar ke Telkomsel Halo, dan pelanggan setia Telkomsel Halo. Pelanggan dapat memilih paket Halo+ yang diminati melalui kanal layanan pelanggan GraPARI, Call Center 188, website https://www.telkomsel.com/dan aplikasi MyTelkomsel. Dapatkan berbagai informasi lebih lanjut mengenai beragam keunggulan paket layanan pascabayar Telkomsel Halo+ melalui https://www.telkomsel.com/halo/haloplus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button