Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Resmi Meluncur di Indonesia, Infinix Zero Ultra Tawarkan Kamera 200 MP dan 180W Thunder Charge

Infinix Indonesia, Kamis (6/10), resmi meluncurkan smartphone terbarunya dari seri Zero yaitu Infinix Zero Ultra. Hadir sebagai perangkat dengan fitur tercanggih di lini produk Infinix saat ini, Zero Ultra menawarkan kamera 200 MP dan teknologi 180W Thunder Charge.

Spesifikasi dan harga Infinix Zero Ultra

Launching Infinix Zero Ultra dan Zero 20

Seperti disebutkan di atas, Zero Ultra menawarkan kemampuan charging super kencang yang disebut 180W Thunder Charge. Dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh, Infinix mengklaim pengguna bisa mengisi daya hingga 100 persen hanya dalam waktu 12 menit pada Mode Furious! Infinix memastikan teknologi tersebut aman dan telah bersertifikasi TÜV Safe Fast Charging.

“Seri Zero selalu mendorong batas-batas inovasi dan memberikan kinerja yang efisien dan pengalaman premium melalui efisiensi pengisian daya, chipset yang kuat, tampilan yang mengesankan, antarmuka pengguna yang ditingkatkan, serta kemampuan fotografi dan sinematografi yang canggih,” kata Sergio Ticoalu selaku Regional Marketing Manager South East Asia Infinix Mobility.

Dari sektor kamera, sensor 200 MP menjadi senjata utama di belakang lengkap dengan dukungan OIS. Selain itu ada pula kamera ultra-wide 13 MP dan depth sensor 2 MP. Di depan, pengguna yang gemar selfie bisa mengandalkan kamera 32 MP.

Infinix Zero Ultra
Infinix Zero Ultra

Performa Zero Ultra dipersenjatai chipset MediaTek Dimensity 920 5G, dan didukung RAM 8 GB serta extended RAM hingga 5 GB. Storage internalnya berkapasitas 256 GB. Untuk layar Infinix menggunakan panel AMOLED 3D Curved Full HD+ dengan refresh rate 120Hz dan touch sample 360Hz.

Infinix Zero Ultra 1

Bagi yang berminat, Infinix Zero Ultra bisa didapatkan pada sesi first sale di e-commerce (7 Oktober 2022) dengan harga Rp6.449.000.

Juga luncurkan Infinix Zero 20

Selain Zero Ultra, pada kesempatan yang sama Infinix juga meluncurkan Zero 20 dengan harga yang jauh lebih terjangkau, yaitu Rp3.399.000. Spesifikasinya tidak kalah menarik. Yang menjadi sorotan utama, Zero 20 menjadi ponsel pertama dengan kamera selfie 60 MP + OIS serta dukungan autofocus. Sementara kamera utamanya memakai sensor 108 MP.

Infinix Zero 20 1
Infinix Zero 20

Teknologi charging ponsel ini belum sehebat Zero Ultra, yaitu 45W dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh. Untuk urusan performa, Zero 20 mengandalkan chipset Helio G99 6nm yang diklaim mampu memberikan kinerja dingin dengan konsumsi daya rendah.

Infinix Zero 20 2

Sama seperti saudaranya, Zero 20 memiliki RAM 8 GB dan storage 256 GB. Layarnya berukuran 6,7 inci AMOLED 90Hz. Infinix tidak lupa menambahkan fitur-fitur pelengkap seperti Dual Speaker with DTS dan NFC. Kedua ponsel anyar ini mengadopsi sistem operasi XOS 12 berbasis Android 12.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button