Inilah Bocoran Fitur Unggulan OPPO A77s yang Segera Hadir di Indonesia

OPPO Indonesia telah memastikan akan memboyong OPPO A77s ke Tanah Air dalam waktu dekat. Menjelang jadwal peluncurannya, OPPO mulai mengungkap beberapa fitur unggulan dari smartphone ini. Apa saja?

Fitur OPPO A77s

OPPO A77s

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Kamis (6/10), OPPO menjelaskan bahwa salah satu fitur dari A77s adalah kemampuan charging 33W SuperVOOC yang dapat mengisi daya baterai secara cepat. Sayangnya belum ada informasi berapa kapasitas baterai dari ponsel ini.

Fitur menarik lainnya adalah 50 MP AI Dual-Camera yang menjadi senjata utama untuk mengabadikan momen sehari-hari. Sesuai namanya, kamera tersebut telah dilengkapi kecerdasan buatan yang telah ditingkatkan sehingga dapat menyajikan berbagai fitur pencitraan baru.

svg%3E

Asyiknya lagi, untuk pertama kalinya OPPO membenamkan teknologi ekspansi RAM hingga 8 GB di lini seri A bahkan melebihi yang disediakan untuk perangkat flagship seperti Find X5 Pro 5G atau Reno8 Pro 5G. Ditambah RAM bawaan 8 GB, total RAM yang tersedia mencapai 16 GB. Sementara untuk storage internal OPPO memberikan kapasitas 128 GB.

“OPPO A77s menghadirkan berbagai fitur unggulan dimana beberapa diantaranyammeneruskan suksesornya, OPPO A76, seperti pengisian cepat 33W SUPERVOOC. Sedangkan beberapa fitur unggulan lain yang diperkenalkan perangkat ini mendapatkan predikat yang pertama diaplikasikan pada lini seri A seperti Fiberglass Leather Design dan ekspansi RAM yang semakin besar hingga 8GB,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Jadwal peluncuran

OPPO A77s
Fiberglass Leather Design A77s

Kabar baiknya konsumen di Indonesia tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengetahui kemampuan ponsel ini secara lengkap. OPPO berencana memperkenalkan A77s pekan depan. Rencananya, OPPO Indonesia akan membuka keran pemesanan perangkat ini dengan memberikan berbagai tambahan keuntungan kepada calon penggunanya berupa program pembayaran, tambahan poin pada aplikasi My OPPO, hingga hadiah langsung yang hanya tersedia pada periode pemesanan perangkat ini.

Verified by MonsterInsights