Lima Pesona Samsung Galaxy Z Flip4 5G Bagi Pengguna Ekspresif

Samsung Galaxy Z Flip4 5G bukan hanya sebatas ponsel lipat yang powerful. Desainnya yang ikonik dan eye-catching bakal mencuri perhatian siapapun yang meliriknya. Perangkat ini juga bisa menjadi cara baru bagi Anda dalam berekspresi.

Setidaknya ada 5 alasan mengapa Galaxy Z Flip4 5G cocok untuk Anda yang suka tampil stylish dan ekspresif. Penasaran? Yuk, langsung saja simak!

1. Perangkat foldable yang ramping

svg%3E
image: Samsung

 

Galaxy Z Flip4 5G punya tampilan yang lebih ringkas dari generasi sebelumnya. Ketebalannya 15,9mm dalam kondisi terlipat, dan hanya 6,9mm ketika layar dibuka. Dimensinya ramping dan mudah dimasukkan ke dalam saku atau tas kecil, sehingga nyaman dibawa saat hangout bareng teman.

svg%3E

Dibalik desain clamshell-nya yang elegan, Galaxy Z Flip4 5G memiliki struktur bodi yang tangguh. Engselnya menggunakan Armor Aluminum yang kuat dan aman untuk dibuka-tutup hingga 200 ribu kali. Jika rata-rata Anda membuka-tutup layarnya 100 kali dalam 1 hari, perangkat ini akan tetap oke setidaknya hingga 5 tahun ke depan.

2. Pilihan warna trendy

Galaxy Z Flip4 5G

Galaxy Z Flip4 5G tersedia dalam beberapa pilihan warna trendy, antara lain Bora Purple dan Graphite, serta varian warna baru Pink Gold dan Blue. Cocok untuk jadi penunjang OOTD agar penampilan Anda semakin stand out, apalagi jika dilengkapi dengan berbagai aksesori unik seperti Flap Leather Cover, Silicone Cover with Strap, Silicone Cover With Ring, dan sebagainya.

svg%3E
image: Samsung

3. Bespoke Edition tawarkan paduan warna yang lebih beragam

Selain sederet pilihan warna trendy dan kekinian, Samsung juga menyediakan Galaxy Z Flip4 5G Bespoke Edition dengan lima kombinasi warna menarik. Salah satu edisi yang paling ikonik paduan warna merah-putih yang spesial dihadirkan untuk menyambut HUT ke-77 RI. Ada pula warna Gold/Yellow/White, Black/Khaki/Khaki, Silver/White/White, dan Silver/Navy/Navy.

svg%3E

svg%3E

4. Bikin konten lebih ekspresif dengan Flex Cam

Galaxy Z Flip4 5G punya fitur bernama Flex Cam yang bakal menjadi cara baru bagi Anda untuk mengekspresikan diri ketika kumpul-kumpul bareng teman. Fitur ini memberikan keleluasaan untuk bikin konten multi-angle secara mudah dan praktis, apa pun aktivitas yang sedang dilakukan.

svg%3E

Contohnya ketika Anda sedang nongkrong di cafe, Anda bisa memotret makanan atau minuman dari berbagai angle, baik itu high angle atau eye level, dengan posisi tangan yang lebih natural. Jika tempat itu punya banyak spot foto lucu, Anda bisa menyesuaikan sudut lekukan pada Flex Mode untuk mendapatkan angle terbaik, dan mengabadikan momen bersama teman tanpa harus memegang ponsel.

Kerennya lagi, Flex Cam bisa digunakan sebagai kamera depan dan belakang secara seamless. Jadi, Anda bisa bikin video untuk TikTok atau Instagram Reels hingga merekam vlog dengan cara yang simple dan unik untuk pengalaman bikin konten yang lebih inspiratif.

5. Baterai lebih tahan lama

Galaxy Z Flip4 5G didukung daya tahan baterai yang lebih baik dibandingkan Flip3 generasi sebelumnya. Kapasitasnya kini lebih besar dibanding generasi sebelumnya, dan dilengkapi pengisian daya cepat 25W. Ini berarti Anda bisa menggunakannya lebih lama dan mengisi daya lebih cepat.

Harga Samsung Galaxy Z Flip4 5G

Samsung Galaxy Z Flip4 5G telah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp13.999.000 untuk varian dengan memori internal 128GB. Informasi lebih lanjut mengenai ponsel ini bisa dibaca di laman ini.

Kunjungi situs resmi Samsung Indonesia untuk mendapatkan keuntungan khusus seperti diskon langsung, cicilan, serta pendaftaran Samsung Care+.

(Artikel ini merupakan kolaborasi Samsung Indonesia dengan YANGCANGGIH.COM untuk mengedukasi pecinta gadget di Indonesia)

Verified by MonsterInsights