Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Harga Mulai 3,9 Jutaan, vivo V25e Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

vivo resmi membuka program pre-order untuk smartphone terbarunya, vivo V25e. Konsumen di Indonesia ditawarkan dua opsi memori, yaitu 8/128 GB dan 8/256 GB, dengan harga mulai dari 3,9 jutaan rupiah. Seperti apa spesifikasi lengkapnya dan apa saja promonya?

Spesifikasi vivo V25e

vivo V25e

V25e merupakan anggota V Series yang dijual dengan harga lebih terjangkau. Meski begitu, perangkat ini memiliki sederet fitur yang cukup menarik di kelasnya, misalnya Extended RAM hingga 8 GB (ditambah RAM bawaan 8 GB, totalnya menjadi 16 GB), 44W FlashCharge Battery, dan 64 MP OIS Night Camera.

Kamera utamanya ditemani lensa bokeh 2 MP dan Super Macro 2 MP. Bagi yang gemar selfie, ada kamera 32 MP di depan. Pengguna juga disuguhkan beragam fitur fotografi dan videografi kekinian, seperti Bokeh Flare Portrait, Dual-View Video dan Vlog Movie.

vivo tidak lupa menambahkan teknologi Hybrid Image Stabilization yang bekerja menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk mengurangi blur akibat tangan yang gemetar. vivo mengklaim, dengan bantuan fitur tersebut hasil video bakal lebih baik di siang maupun malam hari.

Dari sektor performa, V25e mengandalkan chipset Helio G99 lengkap dengan fitur HyperEngine 2.0 Lite. Ada pula dukungan fitur Game Boost Mode, Audiovisual Experience, dan Esport Antenna. Layarnya sendiri berukuran 6,44 inci AMOLED dengan refresh rate 90Hz dan tingkat kecerahan hingga 1.300nits.

“Meluncurnya vivo V25e adalah bentuk komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen, termasuk smartphone dengan teknologi dan fitur mumpuni namun bisa didapat dengan harga yang terjangkau. Kami yakin vivo V25e bisa menjadi smartphone yang ideal untuk mengekspresikan kreativitas dan kegembiraan pengguna dalam setiap momen kehidupan mereka yang dinamis,” kata Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia.

vivo V25e

Harga dan promo pre-order

Ponsel dengan Flat Frame Design ini tersedia dalam dua opsi warna, yaitu Sunrise Gold dan Diamond Black. Khusus pada varian vivo V25e Sunrise Gold, vivo memberikan sentuhan akhir berupa teknologi Color Changing Glass khas vivo.

Bagi yang berminat, vivo V25e dijual dengan harga mulai dari Rp3.999.000 untuk varian 8/128 GB dan Rp4.299.000 untuk varian 8/256 GB. Pre-order dibuka 3-8 Oktober 2022. Konsumen yang memesan secara online berkesempatan mendapatkan bonus berupa TWS Air senilai Rp499.000 dan benefit lain hingga senilai Rp2.000.000.

Sedangkan untuk Pre-Order secara offline, konsumen berkesempatan mendapatkan benefit dengan nilai hingga Rp1.100.000 berupa TWS Air dengan berbagai pilihan sesuai dengan lokasi pemesanan. Ada juga bundling program dengan XL Prioritas senilai Rp599.400.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button