Aplikasi NBA Hadirkan Versi Baru dengan Fitur Lebih Lengkap di Indonesia

NBA Indonesia mengumumkan kehadiran NBA App Global terbarunya yang telah dirancang ulang untuk menjadi destinasi all-in-one bagi seluruh penggemar NBA di Tanah Air. Aplikasi tersebut kini didukung fitur yang lebih lengkap dan menyediakna konten dari setiap pertandingan.

Fitur aplikasi NBA

aplikasi NBA

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, dijelaskan bahwa NBA App merupakan produk hasil kolaborasi NBA Digital dan Turner Sports. Aplikasi ini memiliki fitur personalisasi baru. Selain itu, pengguna juga bisa menikmati tampilan video vertikal ala media sosial, akses cerita di balik layar dari para pemain di seluruh tim, tayangan serial baru yang menarik, serta akses menuju arsip NBA secara gratis.

Yang lebih menarik, NBA juga meluncurkan NBA ID, sebuah program keanggotaan global baru yang menawarkan berbagai manfaat dari berbagai liga NBA, tim NBA, serta para mitra. NBA ID menggabungkan layanan bagi penggemar yang sudah ada sebelumnya seperti NBA League Pass dan NBA Pick’Em, serta akses ke konten favorit baru dan orisinal dari arsip NBA secara gratis yang dapat diakses selama musim pertandingan berlangsung.

Konten menarik lainnya yang tersedia di aplikasi NBA adalah Gaya Hidup yang membahas budaya, mode, musik, dan lainnya di dalam dan luar lapangan, termasuk di dalamnya NBA Kicks, NBA Fits, Jersey Drop, Ride Along, Celebrity Row, NBA Ink.

svg%3E

svg%3E

Ada juga CrunchTime, acara yang membawa para penggemar pada momen-momen penting dari setiap pertandingan dan menyediakan pembaruan dan analisis secara langsung, diproduksi oleh NBA TV dan dipandu oleh Jared Greenberg setiap minggunya. Sementara NBABet stream merupakan ayangan mingguan yang diproduksi oleh NBA TV dan Tim Doyle, serta pilihan kontributor teratas untuk memberikan informasi prediksi terbaru selama pertandingan langsung.

Aplikasi NBA turut menyediakan konten orisinal seperti serial dokumenter Gold Blooded, Pass the Rock, Inside the App, hingga NBA Real Training Camp dengan Philadelphia Sixers (29 Oktober) dan Dallas Mavericks (30 Oktober).

Bisa diunduh gratis

Bagi yang berminat, aplikasi NBA bisa diunduh secara gratis di Android dan iOS.

Verified by MonsterInsights