OPPO A77s Jadi Perangkat A Series Pertama dengan Fiberglass Leather Design ala Reno7

OPPO Indonesia dalam waktu dekat akan meluncurkan OPPO A77s sebagai suksesor A76. Yang menarik, untuk pertama kalinya di lini A Series, OPPO membawa bahasa desain yang sebelumnya hanya tersedia pada perangkat Reno7.

Fiberglass Leather Design

OPPO A77s
Fiberglass Leather Design A77s

Berdasarkan survei internal OPPO, desain dan warna menjadi salah satu faktor penentu bagi konsumen dalam memilih smartphone. Berdasarkan hal itu, OPPO memutuskan untuk menghadirkan Fiberglass Leather Design Reno7 pada seri A77s.

“Kami membawa bahasa desain lini seri Reno untuk diterapkan pada perangkat lini seri A untuk pertama kalinya. Fiberglass Leather Design yang tadinya hanya ada pada OPPO Reno7 dengan warna oranye lembut, tekstur kulit, ditambah tepian datar berwarna emas memberikan kesan cerah, segar sekaligus premium rupanya banyak diminiati oleh konsumen,” kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Aryo menambahkan, penampang belakang bertekstur kulit di OPPO A77s juga menjawab umpan balik konsumen yang menginginkan tekstur Reno7 pada perangkat lini seri A. Ini juga menjadi cara OPPO untuk memberikan fitur dan teknologi baru dari perangkat kelas atas, ke produk yang harganya lebih terjangkau agar bisa dinikmati lebih banyak pengguna.

svg%3E

Fiberglass leather design merupakan teknik pembuatan back cover smartphone yang unik. Fiberglass leather dibuat dari serat kaca dengan beberapa lapisan, termasuk tekstur kulit yang tidak hanya memberikan kesan unik namun juga tidak licin ketika digenggam.

Tepian datar pada bingkai dibuat dengan mempertimbangkan faktor kenyamanan, dengan kemiringan sudut yang terasa alami serta menghindari kesan tajam ketika dipegang tanpa menggunakan casing. Sementara perpaduan warna oranye matahari sore ditempatkan pada serat kaca bertekstur kulit, lalu berpadu dengan penampang datar berwarna emas sehingga memberikan kesan perangkat premium dan elegan.

svg%3E
OPPO Reno7

Jadwal rilis OPPO A77s

Seperti diketahui baru-baru ini perangkat dengan kode CPH2473 sudah tercatat di situs sertifikasi Postel milik Kementrian Komunikasi dan Informasi, dengan nomor 84264/SDPPI/2022. Selain itu, perangkat tersebut telah memenuhi TKDN sebesar 35,60 persen.

Menurut OPPO, perangkat dengan kode CPH2473 ini akan dipasarkan di Indonesia dengan nama A77s. Kehadirannya akan memperkuat pasar OPPO di kelas menengah pada rentang harga 2 hingga 5 juta rupiah. OPPO A77s dijanjikan akan segera diperkenalkan dalam beberapa pekan mendatang. Pantau terus Yangcanggih.com agar tidak ketinggalan update informasinya!

Verified by MonsterInsights