Samsung Galaxy Z Flip4 5G, Cara Mudah Mengekspresikan Diri Sekaligus Tampil Modis

Kebiasaan pengguna menenteng ponsel atau mengeluarkan ponsel saat di tempat umum memunculkan kebutuhan akan ponsel dengan desain menarik yang sekaligus bisa menjadi aksesori fashion bagi penggunanya. Di tengah deretan ponsel berdesain identik yang didominasi layar ukuran penuh, Samsung Galaxy Z Flip4 menghadirkan nuansa menyegarkan yang atraktif.

svg%3E

Desain mewah yang elegan

Desain lipat Samsung Galaxy Z Flip4 ini termasuk langka untuk sebuah smartphone Android. Kematangan Samsung meracik sebuah ponsel lipat kelas atas tercermin di Flip4. Peningkatan di aspek desain terus digenjot untuk menghasilkan sebuah ponsel lipat yang kuat dan nyaman digunakan.

svg%3E

Contohnya, Samsung Galaxy Z Flip4 kini memiliki engsel yang lebih ringkas tapi kuat. Samsung mengklaim layarnya ini akan dapat dibuka-tutup dengan aman hingga 200 ribu kali. Jika rata-rata Anda membuka-tutup layarnya 100 kali dalam 1 hari, diperkirakan layarnya akan aman setidaknya hingga 5 tahun.

Case unik yang estetik

Finishing matte (non-glossy) membuat Flip4 terasa lebih elegan dan mewah saat disentuh jari tangan. Samsung juga sudah menyiapkan sederetan aksesori dengan beragam desain dan bahan yang unik dan atraktif, seperti Flap Leather Cover, Silicone Cover with Strap, atau Clear Slim Cover.

Selain lebih estetik, case unik ini juga membuat Flip4 lebih ergonomis saat digenggam atau dibawa. Case ini juga melindungi Flip4 saat ditaruh di meja atau saat jatuh dari genggaman.

Alat canggih untuk berekspresi

svg%3E

svg%3E

Untuk mengekspresikan diri, Samsung melengkapi Flip4 dengan kamera berkualitas tinggi. Performa kameranya ini termasuk memadai bagi pencipta konten media sosial. Bagi yang gemar mengambil swafoto atau selfie, akan menyukai desain lipat Flip4. Anda tidak perlu lagi mengandalkan kamera dalam (atau kamera di layar) saat mengambil selfie.

Gunakan cover screen Flip4 untuk mengambil swafoto dengan kamera utama Flip4. Hasilnya, foto selfie akan lebih baik dibandingkan kamera depan ponsel berdesain konvensional mana pun. Berikut contoh hasil swafoto langsung dari ponsel, tanpa penyuntingan sama sekali.

20220903_164226

Begitu juga saat merekam video atau vlogging. Flex Mode Samsung Galaxy Z Flip4 ini juga amat membantu menghasilkan rekaman video dari kamera utama yang lebih superior dibandingkan kamera di layar atau kamera dalam. Tentunya ini membuat momen hangout bersama teman dan keluarga lebih menyenangkan.

Samsung Galaxy Z Flip4 5G telah tersedia di Indonesia mulai dari harga Rp13.999.000 untuk varian dengan memori internal 128GB. Informasi lebih lanjut mengenai ponsel ini bisa dibaca di laman ini.

Kunjungi situs resmi Samsung Indonesia untuk mendapatkan keuntungan khusus seperti diskon langsung, cicilan, serta pendaftaran Samsung Care+.

(Artikel ini merupakan kolaborasi Samsung Indonesia dengan YANGCANGGIH.COM untuk mengedukasi pecinta gadget di Indonesia)

Verified by MonsterInsights