Segera Hadir di Indonesia, vivo V25e Andalkan Helio G99 dan Kemampuan Cinematic Portrait

Tidak berselang lama setelah meluncurkan V25 dan V25 Pro, vivo Indonesia kembali menyiapkan satu ponsel lainnya untuk kelas menengah yaitu vivo V25e. Seri yang lebih terjangkau ini mengedepankan beberapa fitur menarik, termasuk kemampuan cinematic portrait.

Fitur vivo V25e

vivo V25e

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/9), vivo menyebutkan bahwa V25e dibekali kemampuan cinematic portrait sebagai salah satu nilai jual utamanya. Sayangnya vivo belum mau memberi penjelasan lebih lanjut soal fitur kameranya juga spesifikasinya.

“Kami menghadirkan vivo V25e untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen yang ingin merangkai dan berbagi momen cinematic mereka,” kata Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia.

Yang pasti, smartphone ini dipersenjatai chipset MediaTek Helio G99 lengkap dengan teknologi HyperEngine 2.0 Lite. Menurut vivo, chipset itu dapat memberikan kinerja optimal untuk berbagai skenario penggunaan, seperti fotografi maupun mobile gaming.

svg%3E

vivo juga membenamkan beberapa fitur penunjang lainnya seperti Game Boost Mode, Audiovisual Experience, Esport Antenna, dan 90Hz Refresh Rate. RAM yang dibenamkan 8 GB, dan bisa ditambah lagi lewat fitur Extended RAM hingga 8 GB (total 16 GB). Ada dua opsi storage yang ditawarkan, yaitu 128 GB dan 256 GB.

Soal daya, V25e mengandalkan baterai 4.500 mAh dengan sistem pengisian daya cepat 44W FlashCharge. vivo mengklaim hanya butuh waktu 30 menit untuk mengisi baterai hingga 58 persen. Untuk keamanan charging, vivo menambahkan fitur Smart Charging Engine dan 24-Dimension Security Protection.

svg%3E

V25e merupakan ponsel dengan sertifikasi IP54 Dustproof dan Splashproof. Perangkat ini dijanjikan punya durabilitas tinggi karena telah lolos berbagai uji, seperti uji jatuh sebanyak 32.000 kali, uji port USB sebanyak 6.000 kali, uji temperatur tinggi antara 20 derajat Celcius hingga 50 derajat Celcius, dan uji suhu penyimpanan berkisar dari -40 hingga 75 derajat Celcius.

Jadwal rilis

vivo belum memberikan tanggal resmi peluncuran V25e untuk pasar Indonesia. Informasi terkait harga pun masih disimpan rapat. Pantau terus Yangcanggih.com jika tidak ingin ketinggalan update terbarunya!

Verified by MonsterInsights