Meluncur di Indonesia, Logitech MX Master 3S for Mac Dijual dengan Harga 1,6 Jutaan Rupiah

Logitech, Rabu (28/9), mengumumkan kehadiran mouse terbarunya untuk pasar Indonesia. Yang menarik, produk yang disebut Logitech MX Master 3S for Mac ini sesuai namanya ditujukan khusus untuk para pengguna Mac. Seperti apa fiturnya?

Fitur Logitech MX Master 3S for Mac

Logitech MX Master 3S for Mac

Dalam keterangan tertulisnya, Logitech menjelaskan bahwa MX Master 3S for Mac dirancang agar kompatibel dan bisa diandalkan untuk kebutuhan seperti editing, coding, maupun pekerjaan profesional lainnya.

“Kami telah membuat mouse MX Master 3S for Mac yang dapat meningkatkan cara Anda bekerja dengan menambahkan lebih banyak fungsionalitas, penyesuaian, dan kenyamanan,” kata Delphine Donné, vice president and general manager of Creativity and Productivity Logitech.

Mouse premium ini didukung roda MagSpeed Electromagnetic. Menurut Logitech, fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk melampaui 1.000 baris per detik. Pengguna juga bisa mengatur DPI antara 1.000 dan 8.000 untuk pekerjaan presisi pada satu atau beberapa monitor resolusi tinggi sekaligus.

svg%3E

Fitur unggulan lainnya adalah Quiet Clicks, agar suara klik yang dihasilkan menjadi lebih senyap. Mouse ini juga dapat digunakan di atas permukaan kaca, memiliki fitur pengisian ulang cepat dengan kabel USB-C, serta dapat terhubung ke hingga tiga perangkat Apple yang berbeda di macOS dan iPadOS dengan fitur Easy-Switch.

Logitech MX Master 3S for Mac menggunakan 22 persen plastik daur ulang. Selain itu, semua produk Logitech telah bersertifikat netral karbon.

svg%3E

Harga dan ketersediaan

Logitech MX Master 3S for Mac hadir di Indonesia dan dijual dengan harga Rp1.689.000. Mouse ini tersedia dalam warna Pale Grey, serta bisa dibeli melalui Online Official Store serta toko-toko lainnya.

Verified by MonsterInsights