Bowers & Wilkins Px8: Tawarkan Penyegaran Desain dan Driver 40mm Baru

Bowers & Wilkins memperkenalkan headphone terbarunya yang diberi nama Px8. Perangkat audio ini hadir dengan desain yang sedikit berbeda dari pendahulunya, Px7 S2, dan didukung dengan driver 40mm baru. Seperti apa perubahannya?

Fitur Bowers & Wilkins Px8

Bowers & Wilkins Px8

Bowers & Wilkins Px8 merupakan headphone flagship dengan tampilan premium yang diklaim punya kualitas suara terbaik di kelasnya. Bahasa desainnya memang masih mirip dengan pendahulunya, hanya saja, ada sedikit perubahan di beberapa bagian.

Konstruksi arm-nya menggunakan bahan aluminum, sementara bantalan memory foam melapisi bagian dalam earcup. Yang lebih menarik, bantalan tersebut dibungkus dengan kulit Nappa yang tersedia dalam opsi warna Hitam atau Cokelat.

Menurut Bowers & Wilkins, Px8 tetap mengandalkan teknologi Active Noise Cancellation (ANC) yang sama dengan Px7 S2. Fitur ini didukung 6 mikrofon yang terdiri dari dua mikrofon sebagai monitor driver output, dua untuk ambient noise, dan dua lagi untuk voice. Dua mikrofon untuk voice ini diposisikan lebih dekat satu sama lain dan sudutnya telah disesuaikan untuk meningkatkan kualitas panggilan serta meredam angin.

svg%3E

Px8 dipersenjatai carbon cone drivers 40mm baru yang dijanjikan punya detail, resolusi, dan sound stage yang lebih baik dari Px7 S2. Tidak ketinggalan ada juga dukungan aptX Adaptive dengan digital signal processing yang mampu menangani streaming 24-bit.

svg%3E

Dari sektor daya, baterai pada Bowers & Wilkins Px8 diklaim dapat bertahan hingga 30 jam. Sayangnya tidak ada kejelasan apakah durasi tersebut berlaku ketika ANC aktif atau mati. Pengisian dayanya pun cukup cepat. Charging selama 15 menit bisa untuk mendengarkan musik selama 7 jam.

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, Bowers & Wilkins Px8 dijual dengan harga US$699. Belum ada informasi soal ketersediaannya di Indonesia.

Verified by MonsterInsights