ASUS SmartO Mouse MD200: Mouse Untuk Produktivitas dengan Rancangan Ergonomis dan Lapisan Anti Bakteri

Ada banyak mouse untuk mendukung produktivitas di pasaran. Tapi, jika mengedepankan kenyamanan ASUS baru-baru ini meluncurkan SmartO Mouse MD200.

ASUS SmartO Mouse MD200

Fitur ASUS SmartO Mouse MD200

SmartO Mouse MD200 adalah mouse nirkabel yang hadir dengan rancangan ergonomis. Jadi, akan sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu lama. Rancangannya sudah termasuk cantolan elastis untuk jari. Dengan begitu, akan lebih mudah saat dibawa atau disimpan saat tidak digunakan.

ASUS SmartO Mouse MD200

Mouse ini juga sangat higienis. Permukaan bodinya dilapisi lapisan Antibacterial Guard. Lapisan inovatif ini sudah teruji klinis dan bisa mencegah pertumbuhan bakteri hingga lebih dari 99% selama periode 24 jam.

ASUS SmartO Mouse MD200

Untuk performanya SmartO Mouse MD200 mengandalkan sensor optikal 4200 dpi. Sensor ini diklaim tetap presisi di segala permukaan material. Sementara, untuk switches yang digunakan bisa tahan hingga 10 juta kali klik. Tiga kali lebih tangguh jika dibandingkan switches mouse yang umum digunakan mouse untuk produktivitas.

ASUS SmartO Mouse MD200

Beralih ke ke sektor konektivitas mouse ini bisa terhubung lewat Bluetooth 5.0 atau dongle wireless RF 2.4GHz. Pengguna bisa menghubungkannya ke tiga perangkat sekaligus. Peralihan antar satu perangkat ke perangkat yang lain bisa dilakukan hanya dengan menekan satu tombol. Untuk asupan tenaganya hanya mengandalkan satu baterai AA saja. Didukung fitur mode hemat daya baterainya ini dikalim bisa tahan hingga setahun.

Harga dan ketersediaan

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut kapan dan harga ASUS SmartO Mouse MD200 nanti di pasaran.

Verified by MonsterInsights