Smartfren dan Vidio Hadirkan Paket Nonton Liga Inggris, Harga 57 Ribu Dapat Kuota 7 GB

Smartfren, Selasa (27/9), mengumumkan kolaborasinya dengan Vidio untuk menghadirkan paket bundling kuota dan akses ekslusif ke berbagai konten hiburan di aplikasi Vidio. Salah satu paket andalannya adalah bundling Vidio Diamond yang sudah termasuk Premiere League alias Liga Inggris.

Bundling Smartfren dan Vidio Liga Inggris

Liga Inggris Vidio

Dalam acara temu pers di Jakarta, Smartfren menjelaskan bahwa pelanggan bisa menikmati layanan Vidio dengan cara isi ulang paket dataa minimal Rp45.000 di aplikasi MySmartfren. Untuk harga tersebut, pelanggan akan mendapatkan akses Premier Gold dari Vidio dengan manfaat antara lain akses menonton Big Match Liga 1, konten spesial akhir pekan, video on demand, saluran TV internasional, serta berbagai film seri.

“Cukup dengan mengisi ulang paket data, bisa langsung menikmati film original series karya sineas lokal, hingga nonton bareng pertandingan klub sepak bola favorit di mana pun dan kapan pun, dengan dukungan internet Smartfren yang 100% 4G,” kata Hermansyah Arifin, Chief Product & Service Strategy Smartfren.

Untuk penggemar Liga Inggris, Smartfren dan Vidio menawarkan paket Vidio Diamond (EPL Mobile) seharga Rp57.000 yang sudah termasuk kuota 7 GB (kuota 24 jam 2 GB + kuota malam 5 GB). Ada juga paket Vidio Platinum (F1 All Screen) seharga Rp40.000 memberikan akses menonton siaran Formula 1 di smartphone, TV, TV Cast maupun situs web. Kedua paket bundling ini bisa dibeli menggunakan pulsa Smartfren.

svg%3E

Menariknya lagi, pelanggan bisa mendapatkan keuntungan maksimal dengan berlangganan paket Smartfren Unlimited yang sudah termasuk diskon untuk paket Vidio Platinum F1 All Screen. Kombinasi paket Smartfren Unlimited dan Vidio ini tersedia mulai dari Rp64.000 dengan FUP Unlimited, Rp86.000 dengan FUP 30 GB, dan Rp115.000 dengan FUP 45 GB.

svg%3E

Yang lebih murah ada paket Vidio Combo 1 GB All Screen (Premier Platinum) selama 7 hari seharga Rp17.000, atau Rp29.000 untuk Vidio Combo 2 GB All Screen Premier Platinum selama 28 hari.

Bisa tukar SmartPoin

Pelanggan juga bisa menukarkan SmartPoin untuk memperoleh Kuota Vidio 1 GB (50 SmartPoin), paket Vidio Diamond Liga Inggris (6.000 SmartPoin), dan Vidio Platinum F1 (4.000 SmartPoin). Penukaran SmartPoin dengan paket kolaborasi Smartfren dan Vidio berlaku selama masa promosi pada 4 Oktober – 31 Desember 2022.

Verified by MonsterInsights