Huion Kamvas RDS 220: Tablet Gambar dengan Resolusi 2,5K untuk Pekerja Kreatif

Huion lewat distributor tunggalnya, PT Bintang Indah Cemerlang, meluncurkan Kamvas RDS 220 di Indonesia. Pen Display atau tablet gambar ini dihadirkan untuk mendukung industri kreatif Indonesia yang terus berkembang.

Huion Kamvas RDS 220

“Jika konsumen mencari pen display yang kokoh dan bisa diandalkan, Huion memperkenalkan tipe terbaru Kamvas RDS 220 beresolusi 2.5K yang pastinya akan memenuhi ekspektasimu, dan menjadi andalan untuk studio ataupun proses kreatifmu,” kata KC Leong, Huion South East Asia Director.

Fitur Huion Kamvas RDS 220

Kamvas RDS 220 datang dengan mengusung panel IPS yang resolusinya 2560 x 1440 pixel. Layarnya ini juga sudah mendukung waktu respon 14 milidetik. Jadi, sangat responsif dengan pasangan pena digital yang dibawanya. Berkat tambahan lapisan anti glare pengguna juga bisa merasakan sensasi menggambar seperti di atas kertas.

Huion Kamvas RDS 220

svg%3E

Untuk menggambar tersedia pena digital PW517. Pena tersebut tidak memerlukan baterai ataupun pengisian daya. Pena ini mendukung sensitivitas tekanan hingga 8192 tingkatan. Dengan sensing height 10mm, akurasi ±0,3mm dan report rate 300 PPS akan memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman menggambar yang lebih akurat dan realistis. Selain itu, berkat kemampuan mengenali sudut kemiringan hingga ±60 derajat akan membantu ketika membuat efek bayangan dengan cara yang lebih dinamis.

Huion Kamvas RDS 220

Untuk konektivitasnya Kamvas RDS 220 dilengkapi port USB tipe C. Jadi, bisa terhubung ke sistem PC, smartphone dan tablet. Pen display ini kompatibel dengan sistem operasi Windows, MacOS maupun Android. Beragam aplikasi kreatif juga didukungnya seperti Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Painter dan Huion Sketch.

Harga dan ketersediaan

Jika berminat harga Huion Kamvas RDS 220 Rp11.990.000. Harganya ini sudah termasuk dengan garansi resmi 1 tahun dari PT Bintang Indah Cemerlang.

Verified by MonsterInsights