Quantcast
AplikasiAndroidiOS (iPhone/iPad)

airasia Super App Perkenalkan Paket SNAP untuk Liburan Lebih Ekonomis

airasia Super App hari ini, Selasa (27/9), memperkenalkan paket SNAP untuk konsumen yang ingin liburan dengan biaya lebih ekonomis. Lewat paket ini, konsumen akan disuguhkan harga terendah mulai dari tiket pesawat hingga hotel pilihan.

Cara menggunakan paket SNAP di airasia Super App

airasia Super App

airasia menjelaskan, sebagai satu-satunya Online Travel Agent (OTA) yang memiliki kekuatan berupa maskapai sendiri, mereka mampu mengoptimalkan inventori tiket penerbangan dengan harga terendah dari seluruh destinasi unggulan airasia.

“Lebih dari itu, kami juga bermitra dengan ratusan ribu brand hotel di seluruh dunia untuk mengakomodasi harga terbaik dalam kesatuan paket SNAP,” kata Boni Andika, Head of Marketing airasia Super App Indonesia.

Bagi pengguna baru, berikut langkah praktis untuk memesan paket SNAP melalui airasia Super App:

  1. Unduh aplikasi airasia Super App di App Store atau Google Play
  2. Buat akun baru
  3. Klik ikon “SNAP” pada laman utama (Home) aplikasi
  4. Masukkan rute destinasi dan tanggal keberangkatan
  5. Klik pilihan “Room & Guest” untuk menentukan jumlah pelancong serta kamar yang dibutuhkan. Teman-teman canggih bisa menambahkan jumlah kamar dengan pilihan “Add another room”. Lalu klik “Done” dan “Search”
  6. Pada bagian atas, paket SNAP akan secara otomatis menampilkan jadwal penerbangan dengan harga terendah. Untuk menyesuaikan preferensi jadwal penerbangan lainnya klik “Change”
  7. Pilih hotel preferensi Anda. Anda juga mengkurasi opsi yang ditampilkan berdasarkan budget, nama hotel, penilaian tamu, hingga lokasi dan fasilitas tersedia pada bagian “Sort and filter”
  8. Masukkan data diri para, klik “Continue”
  9. Pilih metode pembayaran yang diinginkan, baik melalui kartu debit/kredit, dompet digital, ataupun virtual account
  10. Klik “Purchase” untuk menyelesaikan pemesanan

Promo diskon hingga 50 persen

Yang lebih menarik, airasia juga tengah menggelar kampanye SUPERisinglyHemat dengan diskon hingga 50%. Promo akan langsung teraplikasikan pada harga hotel yang ditampilkan untuk memudahkan pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button