Harga 3,559 Juta Rupiah, Adidas RPT-02 SOL Resmi Hadir di Indonesia

Erajaya Active Lifestyle resmi memboyong headphone Adidas RPT-02 SOL ke Indonesia. Headphone nirkabel ini sangat ramah lingkungan dan baterainya bisa diisi ulang dengan tenaga surya.

adidas RPT-02 SOL

“Headphone adidas RPT-02 SOL kami persembahkan untuk pelanggan yang ingin tetap terhubung atau menikmati hiburan saat berolahraga, tanpa khawatir kehabisan daya berkat teknologi pengisi daya bertenaga surya.” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Fitur Adidas RPT-02 SOL

RPT-02 SOL dirancang dengan material daur ulang. 51% dari produk ini terbuat dari bahan plastik, dan sisanya 87% dari hasil daur ulang. Rancangannya juga memenuhi standar IPX4. Jadi, tahan keringat dan bisa diandalkan sebagai teman olahraga di luar ruangan.

Adidas RPT-02 SOL

svg%3E

Sementara, untuk fitur pengisian daya dengan tenaga suryanya mengandalkan teknologi material Powerfoyle Exeger. Teknologi ini bisa mengolah semua bentuk cahaya menjadi energi. Dengan demikian, pengguna bisa terus menggunakan headphone saat pengisian daya berlangsung.

Adidas RPT-02 SOL

Untuk daya tahan baterainya bisa hingga 80 jam. Dengan kendali yang intuitif untuk memutar musik favorit, RPT-02 SOL juga memiliki indikator yang menginformasikan pengguna tentang kondisi cahaya ideal untuk pengisian daya.

Harga dan ketersediaan

Headphone RPT-02 SOL bisa didapatkan mulai tanggal 23 September 2022 di seluruh gerai Urban Republic, Eraspace.com, Urban Republic official store di marketplace Tokopedia dan Shopee. Harga Adidas RPT-02 SOL Rp3.599.000. Konsumen juga bisa mendapatkan cashback senilai Rp200.000 untuk pembelian melalui Eraspace dan Urban Republic Official Store di Tokopedia.