Meluncur di Indonesia, JBL Reflect Aero Dijual dengan Harga 2,5 Jutaan Rupiah

JBL mengumumkan kehadiran produk terbarunya di Indonesia yang diberi nama JBL Reflect Aero. Ini adalah TWS dengan dukungan Noise Cancellation yang ditujukan untuk pengguna yang gemar berolahraga. Seperti apa fiturnya?

Fitur JBL Reflect Aero

JBL Reflect Aero

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Kamis (22/9), dijelaskan bahwa JBL Reflect Aero mengandalkan dynamic drive 6,8mm lengkap dengan dukungan JBL Signature Sound. Menurut JBL, TWS ini cocok untuk menemani kegiatan seperti olahraga di gym, yoga, atau jalan kaki.

Reflect Aero mengusung desain Powerfins yang membuatnya pas di telinga. Perangkat ini telah memiliki sertifikasi IP68 yang artinya tahan debu dan tahan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Pengguna tidak perlu khawatir ketika sedang berolahraga dan banjir keringat.

svg%3E

Seperti disebutkan di atas, Reflect Aero dibekali fitur True Adaptive Noise Cancellation serta Smart Ambient agar pengguna bisa tetap waspada terhadap lingkungan sekitar. Baterai diklaim tahan 24 jam serta didukung 3 mikrofon dan VoiceAware untuk kebutuhan komunikasi yang jernih.

svg%3E

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, JBL Reflect Aero sudah bisa dibeli melalui emua toko retail resmi JBL store di Indonesia, id.jbl.com , marketplace JBL pada e-store JBL, serta e-commerce ternama seperti Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia. Harganya sekitar 2,5 jutaan rupiah.

Sekadar informasi tambahan, JBL baru-baru ini juga mengumumkan Doja Cat sebagai Global Brand Ambassador JBL, mengikuti jejak jajaran ambassador JBL all-star lainnya seperti Bebe Rexha, DJ Martin Garrix dan pebasket Giannis Antetokounmpo.