Tips Nonton Konser Musik Maksimal dengan Galaxy A Series

Konser musik sudah mulai marak digelar di berbagai kota di Indonesia. Bagi teman-teman canggih yang gemar mengabadikan momen seru selama menonton konser, Galaxy A Series merupakan partner ideal karena didukung beragam fitur yang sesuai dengan kebutuhan anak muda.

Galaxy A Series

Nah, kalau ingin pengalaman nonton konser musik lebih maksimal bersama dengan Galaxy A33, Galaxy A53, atau Galaxy A73 5G, berikut beberapa tips sederhana yang bisa teman-teman canggih terapkan.

1. Aktifkan fitur Power Saving Galaxy A Series

Galaxy A33, A53, dan A73 5G sebenarnya sudah dibekali baterai besar 5.000 mAh. Kita tidak perlu khawatir baterai habis ketika sedang menonton konser, apalagi berkat AI Power Management yang bisa menghemat konsumsi daya.

Jika teman-teman canggih merupakan heavy user, mengaktifkan fitur Power Saving merupakan langkah yang tepat agar daya tahan baterai bisa lebih lama lagi. Cara mengaktifknya pun mudah. Simak langkah-langkahnya:

  1. Akses quick panel dengan swipe dari bagian atas layar, lalu tap ikon Power Saving
  2. Mode Hemat Daya juga bisa diakses melalui Settings ? Battery and device care ? Battery ? Power Saving.

svg%3E

2. Optimalkan fitur Night Mode

Galaxy A33, A53, dan A73 5G memiliki kamera utama yang sudah didukung OIS (Optical Image Stabilization). Itu artinya, foto dan video bakal lebih tajam, lebih terang, dan lebih stabil bahkan di kondisi cahaya yang minim sekalipun.

svg%3E

Karena konser musik biasanya baru dimulai pada malam hari, jangan lupa untuk memanfaatkan fitur Night Mode agar konten yang dibuat tetap terlihat jernih. Berikut cara mengaktifkan Night Mode pada Galaxy A Series:

  1. Buka Camera
  2. Swipe ke kiri sampai ada tulisan More
  3. Pilih Night

svg%3E

3. Jangan takut hujan

Sebagian besar konser musik digelar di luar ruangan alias outdoor. Dengan kondisi cuaca seperti sekarang ini, hujan bisa terjadi kapan saja. Untungnya pengguna Galaxy A33, A53, dan A73 5G tidak perlu takut kehujanan. Pasalnya, ketiga smartphone ini telah memiliki sertifikasi IP67 alias tahan air. Teman-teman canggih tetap bisa nonton konser sambil live di Instagram dengan tenang, tanpa khawatir ponsel rusak karena kehujanan.

svg%3E

Kolaborasi Samsung dan WTF 2022

Salah satu konser seru yang bisa teman-teman canggih datangi dalam waktu dekat adalah We The Fest 2022, pada 23–25 September di GBK Sport Complex, tepatnya di Stadion Madya (We The Fest Stage), Lapangan Tenis Indoor (This Stage is Bananas) dan juga Lapangan Tenis Outdoor (Another Stage).

Kabar baiknya, Samsung Electronics Indonesia akan membuka Awesome Experience booth Galaxy A Series yang berlokasi di Stadion Madya. Di sini teman-teman canggih bisa mengunjungi photobooth yang menggunakan kamera 108 MP dari Galaxy A73 5G.

Asyiknya lagi, live performance di WTF 2022 akan di-relay dengan mengandalkan Awesome Camera dari Galaxy A73 5G, dan bisa ditonton di layar lebar sambil istirahat di Awesome Lounge. Pengunjung juga bisa mendengarkan musik karya Winky Wiryawan secara eksklusif dengan sensasi 360 Audio menggunakan Galaxy Buds2 Pro yang terhubung dengan Galaxy A Series. Jangan lupa untuk mengikuti keseruan karaokean ala sambung lirik di Awesome Sound Booth.