Segera Meluncur di Indonesia, Garmin Venu Sq 2 Didukung GPS dan Baterai Tahan Lama

Garmin memastikan akan memboyong Venu Sq 2 untuk pasar Indonesia. Jam tangan pintar ini diklaim punya teknologi GPS yang akurat dan baterai yang taham lama. Selain itu, pengguna juga disuguhkan beragam fitur kesehatan.

Fitur Garmin Venu Sq 2

Garmin Venu Sq 2
Garmin Venu Sq 2

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Selasa (20/9), Garmin menjelaskan bahwa Venu Sq 2 merupakan smartwatch entry-level dengan dukungan GPS yang dijual dengan harga terjangkau. Ada dua seri yang bakal hadir di Indonesia, yaitu Venu Sq 2 dan Venu Sq 2 Music Edition.

Perangkat ini mengusung layar AMOLED yang dilindungi Gorilla Glass 3. Ukurannya 17 persen lebih luas dari pendahulunya, dan menggunakan bingkai berbahan aluminium yang ringan serta strap silikon yang nyaman di pergelangan tangan.

svg%3E

Venu Sq 2 dijanjikan memiliki daya tahan baterai hingga 11 hari dalam mode smartwatch, alias 83 persen lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya. Fitur kesehatannya cukup komplit, mulai dari Heart Rate, Body Battery, Sleep Monitoring, Stress Tracking, Women’s Health Tracking, Health Snapshot dan sebagainya.

svg%3E
Garmin Venu Sq 2 Music Edition

Total ada lebih dari 25 jenis olahraga yang didukung jam tangan ini. Menariknya lagi, pengguna dapat memanfaatkan panduan latihan melalui fitur Training Plans di aplikasi Garmin Connect yang bisa digunakan secara gratis. Aplikasi tersebut tersedia untuk Android dan iOS.

Jadwal peluncuran

Garmin Venu Sq 2 akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 4 Oktober mendatang. Tersedia beragam varian warna antara lain Shadow Gray/Slate, White/Cream Gold, Black/Slate, Ivory/Peach Gold and French Gray/Cream Gold, termasuk warna baru seperti Cool Mint/Metallic Mint. Venu Sq 2 nantinya dapat diperoleh secara online dan offline melalui official stores Garmin.