Inilah 5 Keuntungan Beli OPPO Reno8 Pro 5G Langsung di OPPO Gallery

OPPO Reno8 Pro 5G sudah bisa dipesan melalui Erafone dan Tokopedia, mulai 16-22 September 2022. Bagi Anda yang berminat namun ingin mencoba perangkatnya terlebih dahulu secara langsung bisa mendatangi OPPO Gallery di Gandaria City atau Plaza Indonesia.

Reno8 Pro 5G
OPPO Reno8 Pro 5G

Penjualan Reno8 Pro 5G tentu juga tersedia di showroom ini. Kabar menariknya, ada banyak keuntungan yang bisa Anda nikmati jika membeli Reno8 Pro 5G di OPPO Gallery. Apa saja?

1. Tempat sangat nyaman dan modern

OPPO Gallery bukan sekadar tempat showcase untuk memamerkan berbagai gadget unggulan dari OPPO. Suasananya dibuat modern dengan konsep yang mirip galeri seni di Plaza Indonesia, maupun konsep meeting point di Gandaria City yang bisa digunakan oleh pengguna OPPO untuk melakukan kolaborasi.

svg%3E

 

Ruangannya luas, desain dan pencahayaannya istimewa, serta banyak tempat untuk duduk santai sambil menunggu perangkat maupun berkonsultasi dengan staf dari OPPO Gallery. Selain Reno8 Pro 5G, pastinya Anda juga bisa mencoba berbagai smartphone dan perangkat AIoT OPPO di sini.

2. O-Cafe menyediakan makanan dan minuman

Belanja di OPPO Gallery juga bisa sekalian nongkrong atau kerja. Ada O-Cafe yang menyediakan minuman seperti kopi atau yang lainnya, dan pastry dari BEAU Bakery. Bahkan kopi dan pastry ini bisa dinikmati gratis oleh konsumen yang melakukan pembelian smartphone OPPO. Sambil menunggu Reno8 Pro 5G disiapkan oleh staf, Anda bisa bersantai sembari ngopi dan ngemil.

svg%3E

svg%3E

3. Tersedia WiFi dan power outlet

Dari yang awalnya hanya berniat membeli Reno8 Pro 5G, Anda mungkin bakal betah berlama-lama di OPPO Gallery Gandaria City karena tempat ini menyediakan WiFi dan power outlet untuk mengisi daya perangkat. Lokasi colokannya juga ada banyak, jadi tidak akan berebut dengan pengunjung lain. Cocok untuk yang ingin sekalian berkolaborasi dengan sesama pengguna OPPO.

4. Ditangani para staf profesional

OPPO Gallery memiliki banyak staf profesional yang benar-benar mengerti tentang spesifikasi dan fitur dari setiap produk OPPO. Anda bisa bertanya banyak hal kepada mereka, dan nantinya akan diarahkan untuk membeli perangkat mana yang paling sesuai dengan kebutuhan.

OPPO Gallery

Bagi yang membeli Reno8 Pro 5G maupun ponsel OPPO lainnya, para staf OPPO Gallery juga akan membantu untuk memindahkan data dari ponsel lama. Tentunya proses ini bisa ditunggu dengan nyaman.

5. Menjual aksesori dari brand lain

Bukan cuma menyediakan smartphone dan aksesori garapan OPPO sendiri, Anda juga akan menemukan beberapa produk dari brand lainnya di OPPO Gallery. Misalnya speaker Bluetooth dari brand ternama seperti Bose dan Sonos. Pilihannya jadi lebih beragam dan bisa disesuaikan dengan selera.

Selain penjualan, OPPO Gallery juga menyediakan layanan purna jual alias service center. Jika perangkat Anda bermasalah, langsung saja bawa ke OPPO Gallery untuk berkonsultasi dan mendapatkan solusi dari para staf. Bagaimana? Menarik, ‘kan? Yuk, langsung saja kunjungi OPPO Gallery di Gandaria City atau Plaza Indonesia!

 

(Artikel ini merupakan kolaborasi OPPO Indonesia dan Yangcanggih.com untuk mengedukasi konsumen)