Polytron PAS F22 Series: Speaker Aktif dengan Fungsi Recording dan Efek Reverb

Polytron mengumumkan kehadiran lini speaker aktif terbarunya yang terdiri dari PAS 8BF22, PAS 10DF22, PAS 8EF22, dan PAS 8FF22. Yang menarik, speaker ini dilengkapi dengan fitur recording yang memungkinkan pengguna merekam suara musik dan mikrofon.

Fitur Polytron PAS F22 Series

Polytron PAS F22 Series
image: Polytron

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Jumat (16/9), dijelaskan bahwa speaker PAS F22 Series memudahkan pengguna untuk karaoke sekaligus rekaman kapan saja dan di mana saja. Seperti disebutkan di atas, speaker ini dapat merekam suara musik (misalnya yang diputar dari perangkat lain) serta suara mikrofon.

“Speaker ini juga dilengkapi dengan bluetooth versi 5.0 terbaru yang mendukung koneksi audio lebih stabil dan dapat dikoneksikan dengan speaker lain, hingga dapat dikoneksikan dengan televisi,” kata Felita Septian Giovani, Product Manager Speaker Polytron.

Asyiknya lagi, Polytron menambahkan efek Reverb dan Echo Level yang selain cocok untuk karaoke, juga bisa digunakan oleh MC. Pengguna pun disuguhkan fitur radio FM yang dapat menyimpan 40 channel favorit. Ada juga pengaturan Super Bass dan Surround Mode yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

svg%3E

Untuk memutar musik dari perangkat lain seperti laptop, Polytron PAS F22 Series didukung USB Sound Card. Polytron mengklaim fitur ini dapat memberikan keluaran audio yang lebih bersih dibanding jalur analog seperti line-in dan aux-in.

Speaker Aktif PAS F22 series juga telah dilengkapi fitur pengaturan digital melalui aplikasi Polytron Audio Connect yang bisa Anda download di Play Store. Setiap pembelian tipe PAS F22 series telah dilengkapi dengan remote control.

svg%3E
image: Polytron

Felita menambahkan, PAS F22 series memiliki power 2 x 100 watt RMS dengan power input hanya berkisar 80 watt. Speaker aktif ini adalah jenis twin speaker stereo dengan komponen lengkap seperti bass, tweeter dan mid-range.

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, speaker aktif Polytron PAS F22 Series sudah bisa dibeli di Indonesia secara online maupun offline, dengan kisaran harga 1,9 jutaan rupiah.