Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Olike Horizon W12: Smartwatch Murah dengan Fitur Kesehatan Komplit

PT OASE Teknologi Asia mengumumkan kehadiran jam tangan pintar terbarunya yang diberi nama Olike Horizon W12. Dengan harga hanya 300 ribu rupiah (selama flash sale), perangkat ini menawarkan fitur kesehatan yang cukup komplit.

Fitur Olike Horizon W12

Olike Horizon W2
image: Olike

Horizon W12 menegusung desain persegi ala Apple Watch dengan dua pilihan warna, Blue Navy dan Black. Tampilannya cukup oke untuk ukuran jam tangan pintar terjangkau. Pengguna disuguhkan layar 1,69 inci OGS Full Fit (240 x 280 pixel) dan sebuah tombol fisik.

Perangkat ini tergolong ringan dengan berat hanya 35 gram saja. Strap-nya berbahan karet dan bisa dilepas dengan mudah untuk diganti strap lain sesuai selera. Menariknya lagi, Olike Horizon W12 memiliki sertifikasi IP67 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

Olike Horizon W2 yangcanggih

Jam tangan pintar tersebut dipersenjatai chipset Realtek RTL852X. Fitur kesehatannya termasuk lengkap, antara lain pendeteksi kadar oksigen dalam darah, pemantau detak jantung, pemantau tidur, pengukur tekanan darah, hingga pemantau suhu tubuh.

Olike juga menyediakan lebih dari 100 tampilan jam (watch face) yang bisa dipilih melalui Olike Apps. Konektivitasnya berbasis Bluetooth 5.0, sedangkan baterainya sebesar 180mAh yang dijanjikan mampu membuat perangkat ini menyala selama 7 hari (20 hari standby).

Olike Horizon W2 yangcanggih 2

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, Olike Horizon W12 dijual dengan harga normal Rp599.000. Konsumen bisa mendapatkan jam tangan pintar ini dengan harga yang lebih murah, yaitu Rp299.000, selama flash sale di Shopee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button