GoPro HERO 11 Black Mini: Kamera Aksi GoPro Paling Ringkas dengan Kemampuan Rekam Video 5.3K

Selain HERO 11 Black dan HERO 11 Black Creator Edition, GoPro juga mengumumkan HERO 11 Black Mini. Sesuai namanya kamera aksi ini lebih ringkas dan ringan dari versi standarnya.

GoPro HERO 11 Black Mini

Fitur GoPro HERO 11 Black Mini

Secara keseluruhan bodinya 27% lebih kecil. Ini karena HERO 11 Black Mini tidak membawa panel layar di depan atau belakang. Bobotnya jadi lebih ringan. Hanya sekitar 133 gram saja. 20 gram lebih ringan dari HERO 11 Black.

gopro hero 11 black mini

Tanpa panel layar artinya untuk navigasi dan kendali kamera ini sepenuhnya akan mengandalkan aplikasi GoPro Quik di smartphone. Rancangan bodinya juga dilengkapi dengan mount di bagian belakang dan bawah bodinya. Jadi, lebih fleksibel dan mudah terpasang ke berbagai macam aksesoris.

svg%3E

Perbedaan lain, HERO 11 Black Mini membawa baterai Enduro terintegrasi. Tidak bisa dilepas pasang seperti versi standarnya. Kamera aksi ini juga tidak dilengkapi GPS, Hindsight pre-recording, perekaman audio stereo, looping video, mode webcam, dan schedule capture.

svg%3E

Untuk spesifikasi dan kemampuan rekam videonya sama dengan HERO 11 Black. HERO 11 Black Mini membawa sensor 1/1.9 inci dan chip GP2. Kamera aksi ini bisa merekam video hingga resolusi 5.3K/60p dan menghasilkan jepretan foto di resolusi 27 megapixel. Fitur penstabil Hypersmooth 5.0 juga tetap tersedia.

Harga dan ketersediaan

HERO 11 Black Mini akan tersedia di pasaran bulan Oktober 2022. Harga HERO 11 Black Mini US$400 atau sekitar 5,9 Jutaan Rupiah.