Dirancang untuk Kerja Hybrid, Logitech Brio 500 dan Zone Vibe 100 Resmi Meluncur di Indonesia

Logitech Indonesia hari ini, Rabu (14/9), meluncurkan dua produk terbarunya yaitu webcam Logitech Brio 500 dan headphone Logitech Zone Vibe 100. Menurut Logitech, kedua produk tersebut dirancang untuk mendukung kerja hybrid. Seperti apa?

Fitur Logitech Brio 500 dan Zone Vibe 100

Logitech BRIO 500
image: Logitech Indonesia

Brio 500 merupakan webcam dengan fitur Show Mode yang memudahkan berbagi sketsa atau objek fisik lainnya di atas meja. Dengan sistem mounting yang inovatif dan built-in sensor yang memungkinkan pengguna untuk memiringkan kamera ke bawah untuk fokus pada objek, Brio 500 secara otomatis juga membalik gambar untuk membuat tampilan orientasi yang benar dalam panggilan video.

“Fitur yang belum pernah ada sebelumnya, seperti Show Mode pada webcam Brio 500 membuka peluang baru untuk berbagi, sangat cocok untuk profesi guru, desainer, atau arsitek, sehingga dapat dengan mudah menyajikan objek fisik, catatan, dan sketsa dari jarak jauh melalui video,” kata Scott Wharton, General Manager Logitech Video Collaboration.

Yang lebih menarik, Brio 500 juga didukung fitur RightSight (diaktifkan melalui Logi Tune) yang secara otomatis mengikuti wajah pengguna dan menempatkan wajah kembali ke tengah, bahkan saat bergerak. Ada pula RightLight 4 untuk memperbaiki pencahayaan.

svg%3E

Sementara Zone Vibe 100 diklaim sebagai headphone nirkabel pertama di pasar yang menggabungkan kinerja kelas bisnis dengan kenyamanan, gaya, dan harga yang terjangkau. Sama seperti Brio 500, produk ini juga tersedia dalam opsi warna graphite, off-white dan rose.

svg%3E
image: Logitech Indonesia

Zone Vibe 100 merupakan headphone over-the-ear dengan bobot yang cukup ringan, yaitu hanya 185 gram. Logitech juga melengkapinya dengan kain rajutan yang lembut dan memory foam. Kedua perangkat terbaru ini bersertifikat netral karbon dan menggunakan bahan plastik daur ulang.

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, webcam Logitech Brio 500 akan tersedia di Indonesia pada September 2022, sedangkan untuk headphone Zone Vibe 100 pada Oktober 2022. Brio 500 dijual dengan harga Rp2.449.000. Untuk Zone Vibe 100 harganya Rp1.449.000.