Quantcast
Game RoomAksesoris KomputerKomputerNews

ASUS Luncurkan Duo Mouse Gaming ROG Keris Wireless AimPoint dan ROG Gladius III Wireless AimPoint

Ajang Gamescom 2022 di Jerman dimanfaatkan ASUS ROG untuk memperkenalkan beragam produk terbarunya, termasuk duo mouse gaming yaitu ROG Keris Wireless AimPoint dan ROG Gladius III Wireless AimPoint. Apa saja fitur unggulannya?

Fitur ROG Keris Wireless AimPoint

ROG Keris Wireless AimPoint
image: ASUS ROG

ROG Keris Wireless AimPoint merupakan mouse gaming nirkabel yang ringan. Bobotnya hanya 75 gram dan diklaim ASUS punya presisi yang tinggi berkat sensor optik ROG AimPoint 36.000 dpi, deviasi cpi <1%, kecepatan 650 ips, 50 g acceleration rate, dan polling rate 1000 Hz.

Mouse ini dapat digunakan dalam mode nirkabel 2.4GHz RF, Bluetooth, dan mode kabel. Koneksi 2.4GHz-nya mendukung teknologi nirkabel ROG SpeedNov. Baterainya dijanjikan mampu bertahan hingga 119 jam. Gamer juga akan menemukan kabel ROG Paracord dan kaki mouse 100% PTFE.

Menurut ASUS, ROG Keris Wireless AimPoint Push-Fit Switch Socket II memberikan kemudahan dalam kustomisasi karena dilengkapi dengan ROG Micro Switches yang dapat ditukar dengan switch mechanical 3-pin dan switch optical 5-pin yang kompatibel.

Tombol kiri dan kanan terbuat dari bahan PBT dan dilengkapi permukaan anti licin yang tahan aus. Mouse ini juga didukung stiker anti slip yang memberikan cengkraman lebih nyaman. ROG Keris Wireless AimPoint juga tersedia dalam edisi Moonlight.

Fitur ROG Gladius III Wireless AimPoint

ROG Gladius III Wireless AimPoint
image: ASUS ROG

Sementara ROG Gladius III Wireless AimPoint merupakan mouse gaming RGB nirkabel berbobot 79 gram yang menawarkan sensor optik ROG AimPoint 36.000 dpi dengan 650 ips, akselerasi 50 g, dan polling rate 1000 Hz untuk presisi tinggi.

Sama seperti saudaranya, mouse ini juga mendukung mode nirkabel 2.4GHz dengan ROG SpeedNova, Bluetooth, serta baterai yang tahan 119 jam.Selain versi warna hitam standar, ROG Gladius III Wireless AimPoint juga tersedia dalam edisi Moonlight White.

Harga dan ketersediaan

ASUS belum memberikan informasi soal jadwal ketersediaan dan harga dari masing-masing mouse gaming terbarunya untuk pasar Indonesia. Yang pasti, selain mouse ada juga ROG Cetra True Wireless, TWS gaming dengan teknologi Hybrid ANC dan performa nirkabel latensi rendah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button