Quantcast
KomputerNewsPC DesktopProduct News

WPG dan Nvidia Pamerkan Keunggulan GeForce RTX 30 Series di YOGYAKOMTEK 2022

Didukung oleh Nvidia, distributor terkemuka Wahana Piranti Guna (WPG) memamerkan keunggulan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 30 Series pada System Builder PC di ajang YOGYAKOMTEK 2022. Acara ini akan berlangsung hingga 14 September di Jogja Expo Center (JEC).

Nvidia YOGYAKOMTEK 2022

“System builder PC memiliki keunggulan. Dintaranya harga lebih ekonomis karena spesifikasi bisa disesuaikan dengan kebutuhan, lebih bertenaga dan bisa di-upgrade.” ujar Adrian Lesmono, Consumer Business Lead Nvidia Indonesia.

Nvidia GeForce RTX 30 Series untuk sistem builder

Produk-produk yang dihadirkan dan didemonstrasikan adalah System Builder PC yang dibuat dan ditenagai khusus dengan GPU terbaru Nvidia GeForce RTX 30 Series. Ada dua model yang dipamerkan yakni GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PCs. Seri PC tersebut dirancang untuk memiliki kapabilitas prima dan mampu menghadirkan pengalaman terbaik bagi para gamers maupun para kreator digital.

Promo menarik untuk gamers dan kreator

Nvidia YOGYAKOMTEK 2022 1

WPG bersama dengan mitranya, Youngs Computer dan Anandam Computer, menawarkan beragam promo menarik selama YOGYAKOMTEK 2022. Promo tersebut antara lain:
– Colorful in Action: pengunjung dapat memperoleh Colorful GeForce RTX dengan harga super istimewa! Selain itu, masih ditambah dengan bonus merchandise eksklusif untuk setiap pembelian Colorful GeForce RTX dan ekstra cashback OVO hingga Rp1.250.000.
– MSI Lucky Deals 789: Dapatkan diskon hingga Rp789.000 untuk setiap pembelian MSI GeForce RTX.
– GeForce RTX PCs & GeForce Esports PCs: pengunjung dapat melakukan upgrade PC mereka ke GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PCs tertentu, serta berhak mendapatkan cinderamata untuk setiap pembeliannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button