Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Samsung Indonesia Hadirkan Galaxy S22 5G Bora Purple

Samsung Indonesia meluncurkan warna baru untuk ponsel flagship andalannya, Galaxy S22 5G. Disebut Bora Purple, warna yang sama dengan milik Galaxy Z Flip4 5G ini menampilkan nuansa yang modern yang cocok dipadukan dengan outpit dan aksesori kekinian. Bora dalam bahasa Korea berarti ungu.

Promo Galaxy S22 5G Bora Purple selama consumer launch

Galaxy S22 5G Bora Purple
image: Samsung

Samsung Galaxy S22 5G Bora Purple bisa didapatkan secara langsung di toko daring dan gerai retail terdekat. Untuk lebih mendekatkan Galaxy S22 5G Bora Purple kepada para pelanggan di seluruh Indonesia, Samsung juga menghadirkannya dalam rangkaian acara consumer launch Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G yang berlangsung di berbagai daerah.

Secara keseluruhan, acara ini akan diselenggarakan hingga akhir tahun ini di 16 titik yang tersebar di 8 kota. Yang terdekat, consumer launch Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G hadir di Grand Indonesia Jakarta pada 14–18 September 2022, Pondok Indah Mall 2 Jakarta tanggal 21 – 25 September 2022, dan BEC Bandung pada tanggal 28 September sampai 2 Oktober.

“Palet Samsung membuat nuansa ungu beresonansi, dari terang dan menyenangkan hingga gelap dan berani. Dengan Orchard Gray Samsung Galaxy S8, Lilac Purple Galaxy S9, Violet di Galaxy S22 Series 5G dan Lavender Z Flip3 5G, Purple telah menjadi ciri khas Galaxy,” kata Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, SEIN.

Selama acara consumer launch, Samsung menawarkan cashback hingga Rp1.999.000 baik itu untuk pembelian tunggal maupun Purchase with Purchase (PWP) dengan lini wearables Galaxy terbaru. Ada juga Galaxy S22 5G Bora Purple dengan special packaging box yang meliputi Bora Phone Case dan DIY Deco Sticker. Special packaging box ini tersedia secara terbatas untuk 5 pengunjung pertama di tiap lokasi event.

Bora Phone Case dan DIY Sticker

Promo online

Pemeblian Galaxy S22 5G Bora Purple juga bisa melalui gerai retail terdekat dan toko online seperti di situs resmi Samsung (www.samsung.com/id) serta official store Samsung di Blibli, Lazada, Shopee dan Tokopedia. Di sini, pelanggan bisa menikmati cashback hingga Rp1.499.000 dengan pembelian Galaxy S22 5G Bora Purple bersama Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro. Penawaran spesial tersebut berlaku selama periode 2–30 September 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button