JBL Tour PRO 2: TWS Pertama dengan Case Pelindung Pintar

JBL menaikkan standar TWS lewat produk teranyarnya Tour PRO 2. TWS ini adalah yang pertama di dunia hadir dengan case pelindung pintar.

JBL Tour PRO 2

Fitur JBL Tour PRO 2

Di case pelindungnya tersebut pengguna bisa menemukan layar LCD. Layar tersebut berukuran 1.45 inci dan mendukung fitur sentuhan. Layar sentuhnya ini bisa dijadikan sebagai pusat kendali. Seperti misalnya memilih musik yang ingin diputar, melakukan pengaturan suara, menerima pesan atau panggilan, dan mendapat notifikasi. Jadi, pengguna tidak perlu lagi membuka smartphone.

JBL Tour PRO 2

Untuk menghasilkan suara Tour PRO 2 mengandalkan JBL Pro-tuned driver yang berukuran 10mm. TWS ini juga telah didukung fitur penangkal bising True Adaptive ANC. Fitur penangkal bisingnya sangat pintar. Secara otomatis bisa menyesuaikan tingkat isolasi suara dengan suara bising dari lingkungan di sekitar.

svg%3E

Bahkan, berkat dukungan fitur pengenal suara Tour PRO 2 bisa mengenali suara Anda saat berbicara. Kemudian, otomatis menurunkan volume musik dan mengaktifkan fitur Ambient Aware. Dengan begitu, saat berbicara tidak perlu lagi melepas TWS ini dari telinga.

JBL Tour PRO 2

Fitur lain di Tour PRO 2 tersedia dukungan enam mikrofon terintegrasi untuk panggilan suara yang lebih jernih, JBL Spatial Sound, dan Personi-fi 2.0 dari HARMAN untuk pengaturan output suara sesuai selera pengguna.

Untuk konektivitasnya TWS ini mengandalkan koneksi Bluetooth 5.3 dengan dukungan LE Audio. Daya tahan baterainya juga tahan lama. Bisa hingga 10 jam. Dengan bantuan case pelindungnya waktu guna total bisa hingga 40 jam.

Harga dan ketersediaan

Rencananya JBL Tour PRO 2 akan tersedia di pasaran bulan Januari 2023. Harga JBL Tour PRO 2 di kisaran US$247 atau sekitar 3,6 juta Rupiah.