Quantcast
News

Erajaya Digital Resmikan Gerai Erafone & More Pertama di Indonesia

Erajaya Digital meresmikan gerai dengan konsep baru yakni Erafone & More. Sesuai namanya gerai ritel ini akan menawarkan lebih banyak perangkat gadget dan consumer electronics dari brand-brand ternama.

Erafone & More

“Kali ini kami menghadirkan konsep ritel baru, Erafone & More, sebuah persembahan untuk pelanggan yang mendambakan tempat belanja produk elektronik dengan pilihan koleksi produk yang lengkap, dari gadget hingga perangkat rumah tangga.” ujar Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Lebih banyak produk

Gerai Erafone & More pertama di Indonesia ini berlokasi di Margonda, Depok. Mengusung jargon “More Products, More Brands, More Offers.” di sini pelanggan akan dimanjakan dengan beragam pilihan smartphone dari Apple, Samsung, Xiaomi, Huawei, OPPO, realme, vivo dan Infinix.

Erafone More 2

Gerai ini juga menawarkan produk aksesoris dari 1More, Casemate, DJI, Feeltek, Garmin, GoPro, Harman Kardon, Ibacks, iLuv, Imou, IT (Immersive Tech), JBL, Kivee, Lamina, Logitech, Loops, Marshall, Medpoin, Micropack, Microsoft, Monocozzi, Morejoy, Razer, Relance, Roidmi, Sandisk, Segway, Siroca, Stylies, Tacx dan Venom.

Tidak hanya itu, pelanggan bisa mendapatkan consumer electronics seperti laptop dan televisi dari brand ternama yakni Apple, ASUS, Breadmaster, Konka, LG, Neozen, Nescafe Dolce Gusto, Oxone, Philips, Polytron, Panasonic, realme, Samsung, Sharp, Sony dan Xiaomi.

Promo grand opening Erafone & More

Selama periode grand opening di tanggal 9-18 September 2022, Erafone & More menghadirkan berbagai promo menarik. Seperti misalnya diskon hingga Rp1.000.000, flash sale, lelang, voucher Eraclub, serta tambahan diskon hingga Rp750.000 dan cicilan 0% hingga 18 bulan menggunakan kartu kredit atau kartu debit dari BCA, BRI, Citibank dan Mandiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button