vivo v25 with model

Uji Singkat Kamera Vivo V25 dengan Hasil Foto Malam Hari

Kami mencoba kamera Vivo V25 dalam berbagai mode di kondisi minim cahaya

Vivo V25 baru saja diluncurkan resmi di Indonesia, sebagai penerus Vivo V23. Salah satu fitur yang diunggulkan adalah kemampuan kameranya di berbagai kondisi, termasuk di kondisi minim cahaya seperti malam hari atau dalam ruangan.

Dari sisi spesifikasi, Vivo V25 mengandalkan kamera depan 50 megapixel dengan fitur Eye Autofocus. Sedangkan di belakang ada tiga kamera dengan kamera utama 64 megapixel yang mmemiliki lensa f/1.8 dan fitur O.I.S (Optical Image Stabilization), dilengkapi kamera ultra wide 8 megapixel dengan lensa f/2.2 dan kamera makro 2 megapixel.

svg%3E

Pada acara exclusive preview yang diadakan Vivo Indonesia, kami sempat mencoba kameranya dan berikut hasilnya tanpa penyuntingan.

Hasil foto kamera depan Vivo V25 untuk swafoto atau selfie

selfie

selfie

Hasil foto selfie Vivo v25 terlihat alami, tanpa efek permak wajah yang terlalu berlebihan. Sebagai catatan, foto selfie di atas diambil di dalam ruangan dengan pencahayaan yang ideal. Model menghadap ke sumber cahaya lampu sorot yang cukup kuat untuk menerangi wajahnya.

Kemudian kami beralih ke kamera belakang dan menggunakan mode Portrait. Berikut hasil mode Portrait Vivo V25 tanpa penyuntingan.

IMG_20220909_185433

Terlihat bokeh cukup halus dan meyakinkan, dengan pemisahan antara obyek di depan dan latar yagn amat rapi. Hanya sebagian detil di rambut di sisi kiri yang ikut dikaburkan, tapi aksesori baju berupa bulu putih di kanan berhasil dipisahkan dengan baik.

Kami juga mencoba mode malam untuk mengabadikan suasana Pacific Place di malam hari. Berikut hasilnya.

IMG_20220909_203332

Keseimbangan area gelap dan terang dapat tercapai, walaupun ini berarti area gelap akan terlihat abu-abu dan tidak hitam seperti pada aslinya. Tapi ini merupakan kompromi yang dibutuhkan agar area terang tetap dapat terlihat detilnya.

IMG_20220909_200346

Untuk foto ini, kami tidak menggunakan mode malam karena akan mengurangi nuansa malam. Kami menggunakan mode Photo biasa dan mengurangi exposure agar area gelap di langit dan gedung terlihat hitam kelam dan tidak abu-abu. Hasilnya cukup oke dengan detil yang lumayan, selama Anda tidak memperbesar gambarnya di layar komputer.

IMG_20220909_210245

Untuk foto ini, kami mencoba menangkap detil pada ukiran di kondisi cahaya minim di dalam ruangan. Dan hasilnya cukup oke, dengan detil yang cukup tajam selama dilihat di layar ponsel.

Kesimpulan awal

Dari sisi kamera, Vivo V25 cukup menjanjikan untuk diandalkan digunakan di malam hari selama pencahayaan tetap diperhatikan. Nantikan ulasan lengkap Vivo V25 di YANGCANGGIH.COM.

 

Verified by MonsterInsights