OPPO Band 2 Segera Meluncur di Indonesia

OPPO Indonesia memastikan akan memboyong perangkat wearable terbarunya yang diberi nama OPPO Band 2. Gelang pintar ini dibekali beragam fitur kesehatan dan olahraga yang telah ditingkatkan dari pendahulunya. Seperti apa?

Fitur OPPO Band 2

OPPO Band 2
image: OPPO Indonesia

Sayangnya OPPO belum mau mengumumkan spesifikasi dari OPPO Band 2 yang bakal dirilis di Indonesia nanti. Meski begitu, Yangcanggih.com sempat mencoba perangkat tersebut dalam sebuah sesi experience bersama awak media di Jakarta, Kamis (8/9).

OPPO Band 2 merupakan gelang pintar yang ringan dan sangat nyaman dipakai untuk menemani aktivitas seharian. Ada dua warna yang ditawarkan, yaitu hitam dan kombinasi putih/biru muda. Desainnya sendiri lebih mirip OPPO Watch Free dibanding OPPO Band generasi pertama.

Itu artinya, OPPO Band2 punya layar yang lebih lega untuk menampilkan berbagai konten, termasuk notifikasi yang masuk ke smartphone. Tidak ada tombol sama sekali. Sistem navigasinya hanya mengandalkan layar sentuh saja.

svg%3E

svg%3E

Jadwal peluncuran

OPPO Band2 akan menggantikan OPPO Band generasi pertama yang telah dipasarkan di Indonesia sejak Maret 2021. Menurut OPPO Indonesia, Band 2 sudah telah tercatat pada situs Sertifikasi Postel milik Kementerian Komunikasi dan Informatika dengan nomor 82447/SDPPI/2022.

Belum ada bocoran soal tanggal peluncuran dan harganya nanti. Kita tunggu saja update informasinya dalam waktu dekat!