Quantcast
Komputer2-in-1 notebookNewsProduct News

HP Dragonfly Folio G3: Laptop Konvertibel Mewah dengan Layar OLED dan Intel Core Generasi Ke-12

HP Dragonfly Folio G3 resmi diumumkan. Laptop 2-in-1 premium ini adalah generasi penerus HP Spectre Folio dan Elite Folio yang telah lebih dulu ada di pasaran.

HP Dragonfly Folio G3

Fitur HP Dragonfly Folio G3

Ciri khas desainnya masih sama. Dragonfly Folio G3 hadir dengan cover pelindung yang dibungkus material kulit. Cover pelindungnya tersebut langsung menempel dengan unit layar dan keyboardnya. Dengan demikian, layarnya tidak bisa dilepas pasang seperti laptop 2-in-1 Detachable. Berkat desainnya ini Dragonfly Folio G3 tetap bisa digunakan ke tiga mode penggunaan.

HP Dragonfly Folio G3

Di sektor layar ada tiga opsi yang bisa dipilih pengguna. Layarnya berukuran 13.5 inci dengan opsi panel IPS dan OLED. Untuk panel layar IPS tersedia opsi Full HD 1920 x 1280 atau 3K 3000 x 2000 pixel. Sementara, untuk versi OLED hanya ada satu opsi dengan resolusi layar 3000 x 2000 pixel.

HP Dragonfly Folio G3

Layarnya ini juga mendukung penggunaan pena stylus Dragonfly Folio Pen. Pena tersebut mengusung gaya magnetik. Jadi, bisa menempel di sisi bodinya. Saat menempel pena tersebut bisa terisi ulang baterainya hingga penuh hanya dalam waktu 30 menit saja.

HP Dragonfly Folio G3

Beralih ke sektor performa Dragonfly Folio G3 ditenagai prosesor Intel Core Generasi Ke-12. Opsinya Intel Core i5 atau Intel Core i7 vPro. Prosesornya tersebut ditopang RAM hingga 32GB dan tersedia ruang penyimpanan hingga 2TB. Spesifikasi yang sangat memadai untuk mendukung produktivitas hingga hiburan.

Fitur lain di Dragonfly Folio G3 dilengkapi port Thunderbolt 4 dan mendukung opsi 5G. Untuk mendukung konferensi video tersedia webcam 8 megapixel, mikrofon terintegrasi serta quad speaker dari pabrikan Bang & Olufsen. Ideal untuk gaya kerja hibrid yang saat ini sedang tren.

Harga HP Dragonfly Folio G3

HP Dragonfly Folio G3 sudah mulai dijual di pasaran Amerika dengan harga mulai US$2379 atau sekitar 35 jutaan Rupiah.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button