Banyak Promo Menarik, OPPO Gelar Penjualan Perdana Reno8 5G dan Reno8

OPPO Indonesia akhirnya menggelar penjualan perdana dari duo smartphone terbarunya, Reno8 5G dan Reno8. Selama periode penjualan perdana, OPPO menawarkan beragam promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Apa saja promonya?

Promo penjualan perdana OPPO Reno8 5G dan Reno8

Reno8 5G

Dalam acara 1st Sale yang di Jakarta, Jumat (27/8), OPPO Indonesia menjelaskan bahwa konsumen bisa menikmati beragam penawaran seperti financing discount hingga 1,9 juta rupiah, cashback sebesar Rp100.000 untuk pembelian Reno8 bundling dengan Enco Buds2 dan Enco Air2 Pro, serta serta bunga 0% untuk pembelian perangkat melalui SpayLater dengan cicilan hingga 12 bulan.

Bagi yang belum tahu, Reno8 5G dijual dengan harga Rp7.999.000, sementara Reno8 harganya Rp4.999.000. Kedua perangkat ini dapat dipesan secara daring di seluruh jaringan e-commerce terkemuka Indonesia, toko luring OPPO Store, dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Selain itu, seluruh pengguna OPPO Reno8 Series bisa mendapatkan keuntungan hingga 7.000 Poin di MyOPPO. Pengguna OPPO Reno8 Series bisa menukarkan Poin di MyOPPO Apps untuk mendapatkan berbagai Voucher Belanja menarik, seperti di Toys Kingdom: Gratis Playdoh Sand EZ Stretch senilai Rp129.900, Krispy Kreme 2 Lusin Donat dengan harga spesial Rp100.000, Doughlab Gratis Cookies/Ice Cream untuk 50 pengguna pertama OPPO Reno8 series, potongan 60% Ruangguru untuk Paket Ruangbelajar selama 1 Tahun, Chatime Voucher Belanja senilai Rp20.000, dan Kenangan Group Voucher Belanja senilai Rp50.000.

svg%3E

Respon positif selama pre-order

Beberapa waktu yang lalu, OPPO sempat menggelar tahap pre-order Reno8 5G dan Reno8 yang diklaim mendapat sambutan amat positif dari konsumen. Menurut OPPO, antusiasme konsumen tidak lain berkat desain yang lebih menarik dan fitur yang bisa diandalkan dari kedua perangkat tersebut.

svg%3E

OPPO Reno8 5G menghadirkan Dual Sony Flagship Sensors, IMX709 RGBW generasi terbaru di bagian kamera depan, dan sensor kamera utama IMX766. Perangkat ini juga dilengkapi berbagai fitur pencitraan yang telah ditingkatkan seperti pada fitur Ultra Night Video dan Ultra HDR Video.

svg%3E

Fitur Night Portrait akan memberikan foto potret malam hari yang sangat jernih berkat algoritma Turbo RAW yang ditingkatkan dan pengurangan noise dapat dilakukan pada 3 (tiga) lapisan warna R/G/B secara paralel dalam format RAW.

Selain kamera, Reno8 5G tampil dengan Streamlined Unibody Design yang menghadirkan tekstur efek visual gradien. Ada pula teknologi 80W SUPERVOOCTM dengan baterai sebesar 4500mAh, yang dapat terisi hingga 50% hanya dalam 11 menit saja. Dukungan fitur lainnya adalah Battery Health Engine, MediaTek Dimensity 1300 5G SoC, Sistem Pendingin Liquide Super-Conductive Vapor Chamber (VC) yang ditingkatkan, dan ColorOS 12.1.

Sedangkan Reno8 mengandalkan sensor IMX709 dan fitur 30x Microlens sebagai nilai jual utama. Smartphone yang mampu menangkap gambar mikroskopis ini punya desain Retro Ultra Slim yang menawa, lengkap dengan OPPO Glow. Pengisian dayanya juga cepat, 33W SuperVOOC, dan performanya didukung Snapdragon 680 4G.

svg%3E

OPPO Reno8 membawa konfigurasi RAM 8GB yang dilengkapi dengan teknologi Ekspansi RAM hingga 5GB dan ROM 256GB yang masih dapat diperluas dengan tambahan kartu microSD hingga 1TB. Sebagai bagian dari seri smartphone pertama yang memiliki ColorOS 12.1, OPPO Reno8 memberikan pengguna akses langsung ke sistem operasi yang lebih nyaman dan lancar dengan berbagai fitur populer seperti AI System Booster, Air Gestures, dan Adaptive Sleep.