Smartfren Rilis Bundling Kartu Perdana Unlimited Nonstop 60 GB dengan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G

Smartfren baru-baru ini mengumumkan kehadiran bundling Kartu Perdana Unlimited Nonstop edisi khusus, untuk menyambut duo smartphone lipat Samsung yaitu Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G. Salah satu benefit yang bisa dinikmati konsumen adalah kuota data total 60 GB.

Bundling Smartfren Kartu Perdana Unlimited Nonstop

unlimited nonstop

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (23/8), Smartfren menjelaskan bahwa kuota data 60 GB ini akan diberikan 5 GB per bulan selama 1 tahun. Selain itu, pelanggan juga mendapatkan keuntungan bebas akses Unlimited untuk aplikasi pilihan.

“Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G terbaru ini merupakan produk yang selaras dengan semangat Smartfren, sehingga kami menghadirkan bundling kartu perdana khusus. Menggunakan kartu perdana Unlimited Nonstop ini, pelanggan bisa menikmati jaringan internet Smartfren serta memanfaatkannya untuk membuka berbagai peluang baru,” kata Hermansyah Arifin, Chief Product & Services Strategy Smartfren.

Menurut Smartfren, bundling kartu perdana Unlimited Nonstop edisi khusus dengan masa berlaku 1 tahun ini dapat diperoleh pelanggan setiap melakukan pembelian unit Samsung Galaxy Z Fold4 5G atau Galaxy Z Flip4 5G di seluruh gerai Erafone di Indonesia.

Konsumen yang membeli salah satu ponsel terbaru Samsung tersebut cukup menambahkan Rp200.000 untu langsung menikmati kartu perdana Smartfren Unlimited Nonstop edisi khusus. Smartfren juga menyediakan kartu perdana khusus ini dalam bentuk eSIM yang lebih praktis.

svg%3E

Fitur Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G

svg%3E

Galaxy Z Fold4 5G punya layar utama Dynamic AMOLED 2X 7,6 inci QXGA+ Infinity Flex, dengan Adaptive Refresh Rate 1-120Hz. Layar di bagian cover juga memakai panel serupa, Dynamic AMOLED 2X, dengan ukuran 6,2 inci HD+ dan Adaptive Refresh Rate 48-120Hz.

Perangkat ini memiliki fitur Taskbar dengan layout layaknya PC. Lewat fitur ini, pengguna diberikan akses langsung menuju aplikasi favorit maupun yang baru digunakan. Ada pula dukungan Swipe Gesture baru yang diklaim lebih intuitif, serta kemudahan beralih dari tampilan full screen ke pop-up windows maupun split screen secara cepat.

Sementara Galaxy Z Flip4 5G tampil dengan engsel yang lebih ramping dan bodi yang dibuat lurus. Desain smartphone ini tetap clamshell dan compact, serta berlapis kaca hazed yang kontras dengan rangka metalnya yang glossy.

svg%3E

Galaxy Z Flip4 5G juga didukung fitur bernama FlexCam yang memungkinkan pengguna mengambil group selfie secara utuh dari berbagai angle dengan melipat ponsel. Fitur tersebut juga kompatibel dengan beragam aplikasi seperti Instagram, WhatsApp, dan Facebook.

Verified by MonsterInsights