Harga 3,3 Jutaan Rupiah, vivo Y35 Resmi Meluncur di Indonesia

vivo Indonesia mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya di kelas menengah, yaitu vivo Y35. Dijual dengan harga 3 jutaan rupiah, perangkat ini mengedepankan beberapa fitur menarik di kelas harganya seperti dukungan teknologi 44W FlashCharge.

Spesifikasi vivo Y35

vivo Y35

Dalam siaran persnya, vivo menjelaskan bahwa Y35 mengusung fitur Extended RAM yang bisa menambahkan kapasitas memori hingga 8 GB. Dengan RAM bawaan sebesar 8 GB, total setelah ditambahkan Extended RAM bisa sampai 16 GB. Fitur ini juga didukung dengan swap memory software, sehingga penggunaan Extended RAM tidak akan mengganggu kinerja performa memori internal ROM pada smartphone. Sekadar informasi, storage internalnya 128 GB.

“Seperti ponsel vivo kelas Y lainnya, vivo Y35 juga kami hadirkan untuk menjawab segala kebutuhan konsumen dalam kegiatan multitasking yang mulus dan menikmati pengalaman hiburan tanpa batas,” kata Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

vivo Y35 dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 680 untuk menunjang performanya. Baterainya sendiri berkapasitas 5.000 mAh, dan seperti disebutkan di atas, didukung teknologi 44W FlashCharge. vivo mengklaim, dalam waktu 1 jam baterai dapat terisi hingga 70 persen.

Perangkat ini menggunakan layar 6,58 inci Full HD+ 90Hz Sunlight Screen dengan P3 Color Gamut. Dari sektor audio, pengguna disuguhkan fitur Audio Booster 2.0 yang meningkatkan volume suara hingga 72db. Ada juga fitur Hi-Res Audio dan Nano Music Player.

Y35 mengadopsi sistem operasi Funtouch OS 12 lengkap dengan sejumlah fitur menarik seperti Multi Turbo 5.5, Ultra Game Mode 2.0, Jovi, dan iManager.

svg%3E

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, vivo Y35 dijual dengan harga Rp3.399.000. Smartphone ini sudah bisa dibeli melalui e-commerce partner vivo, Shopee dan vivo official store. Setiap pembelian vivo Y35, pelanggan bisa mendapatkan penawaran paket internet data hingga 171GB selama 24 bulan dari Smartfren.

Verified by MonsterInsights